Minggu, 29 November 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Rusli Habibie Menjadi Pendonor Tetap di Ponpes Ulul Albab Lampung

Oleh Sri Aprilia Mayang , dalam Advertorial Gorontalo , pada Minggu, 1 November 2020 | 08:05 WITA Tag: ,
  Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie bersama rombongan saat berkunjung ke Ponpes Ulul Albab – Lampung. (Foto Istimewa/HUMAS)


Hargo.co.id, LAMPUNG – Kedatangan Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie bersama istrinya, Idah Syahidah di Lampung, tak hanya sekedar kunjungan biasa. Atau hanya menyalurkan hobi sebagai pecinta mobil jeep. Kunjungan itu diisi dengan sejumlah kegiatan sosial.

Informasi yang berhasil dihimpun, Rusli Habibie bersama pecinta otomotif JK Merah Putih Community mengawali kunjungan ke Pondok Pesantren (Ponpes) Ulul Albab, Kecamatan Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung, Sabtu (31/10/2020)

BACA  BPJAMSOSTEK Maksimalkan Layanan Klaim JHT Kolektif

Kedatangan Rusli bersama Ketua JKMPC, Pimpinan Ponpes Ulul Albab, Hi. Bakri bersama Imam Fadli. Rombongan menyerahkan bantuan untuk renovasi masjid pesantren dan Masjid Nurul Iman, Labuan Ratu, Bandar Lampung.

“Kami sebelumnya sudah dari Palembang dan semalam tiba di Lampung. Hari ini ke sini untuk silaturahim sekaligus menitipkan sedikit bantuan dari teman teman komunitas otomotif,” ucap Rusli Habibie.

BACA  Penerapan Protokol Kesehatan di Wilayah Kabila Bone

Bersama Ketua JKMPC, Rusli Habibie menyerahkan santunan untuk pembangunan Masjid Pesantren, Nurul Iman. Dan bantuan masker untuk santri Ponpes Ulul Albab.

Tak hanya itu, Rusli Habibie juga berniat untuk menjadi donatur tetap pesantren yang berdiri sejak 1995 itu. Idah Syahidah, ikut menyerahkan bantuan masker dan membagikan kepada warga sekitar.

BACA  Infrastruktur Memadai, Rusli Habibie Ajak Berinvestasi di Gorontalo

“Saya niatkan untuk memberikan bantuan ala kadarnya. Nanti tolong kasih nomor rekening biar bisa ditransfer setiap bulannya,” kata Rusli Habibie.

Usai dari Ponpes Ulul Albab, rombongan bergerak menuju PT Perkebunan Nusantara (PTPN) VII yang tidak jauh dari pesantren. Perkebunan karet tersebut menjadi lokasi uji adrenalin mobil Jeep bermesin 4×4 WD (adv/lya/hg).


Komentar