Senin, 25 Januari 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Rusli Tak Terpengaruh Soal Kasasi Dirinya Yang Beredar

Oleh Berita Hargo , dalam Gorontalo , pada Rabu, 3 Agustus 2016 | 13:12 WITA Tag: ,
  


Hargo.co.id GORONTALO – Kasasi Gubernur Gorontalo yang menjadi viral, dan ramai diperbincangkan diberbagai sosial media masih simpang siur. Pengadilan Negeri maupun Pengadilin Tinggi Gorontalo pun belum menerima salinan putusan kasasi terkait dugaan fitnah terhadap mantan Kapolda Gorontalo Budi Waseso.

Dikabarkan bila kasasi Rusli dinyatakan Tolak Perbaikan yang penjelasannya sendiri masih ramai diperbincagkan oleh masyarakat apakah Gubernur Gorontalo itu ditahan atau ditanyakan bebas.

BACA  Wagub Gorontalo Minta Kadis Kesehatan Segera Persiapkan Sarana Vaksinasi Civid-19

Namun dengan kabar yang beredar tersebut, Gubernur Rusli Habibie tampak terpengaruh dengan beredarnya putusan kasusi kasus yang melilitnya itu di media sosial. Aktivitasnya justeru berlangsung normal.

Selasa (2/8) kemarin, pada pagi hari ia nemerima tamu dari kantor Pajak Gorontalo terkait dengan rencana sosialisasi Tax Amnesty, selanjutnya menutup kegiatan Diklat guru di Grand Q Hotel Gorontalo.

BACA  Ini Reaksi Keluarga Habibie-Sidiki Usai Menyimak Pernyataan Adhan Dambea

Sore hari, Rusli Habibie menghadiri undangan silaturahmi dengan masyarakat Desa Yosonegoro, Kabupaten Gorontalo. Tadi malam, Rusli juga menghadiri kegiatan halal bi halal di Kecamatan Kabila, Bone Bolango.

BACA  Perahu Nelayan Dihantam Ombak di Gorontalo, Seorang Dalam Pencarian

Dalam beberapa arahanya, Rusli tak sama sekali menyinggung kasus yang melilitnya. Ia justeru memaparkan tentang program Pemprov Gorontalo yang telah dilukakanya, seperti pendidikan gratis, keseharan gratis, berhasil membangun pembangkit listrik, pembangunan Gorontalo Outer Ring Road, hingga bandara dan bantuan pemerintah.(csr/tr-49/tro/hargo)


Komentar