Jumat, 27 November 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Rustam Warning Cabor Expire

Oleh Aslan , dalam Gorontalo Headline , pada Kamis, 5 Juli 2018 | 14:06 WITA Tag: ,
  


hargo.co.id – Ketua KONI Provinsi Gorontalo berang terkait masih adanya induk organisasi cabang olahraga di provinsi Gorontalo yang hingga kini masih belum menggelar musyawarah setelah masa kepengurusannya selesai. Pasalnya, untuk kali ketiga dengan tegas agar cabang olahraga yang belum memperbaharui kepengurusannya untuk segera menggelar musyawarah.

“Kembali saya tegaskan untuk cabang olahraga yang belum melaksanakan musyawarah untuk segera memperbaharui kepengurusannya. Karena nanti pada saat Musyawarah saya berharap semua cabor sudah terapdate kepengurusannya,” ujar Rustam Hs. Akili.

BACA  Tiga Pilar di Bone Bolango Gencar Gelar Operasi Penegakan Protokol Kesehatan

Informasi yang diperoleh hargo.co.id, rata-rata kepengurusan induk cabang olahraga (cabor) yang sudah usai masa kepengurusannya atau sudah kadaluarsa, hingga tahun 2018 ini, tercatat masih ada enam cabang olahraga yang masa kepengurusannya sudah berakhir sejak tahun 2015 dan 2016.

Sejak terpilih sebagai Ketua KONI Provinsi Gorontalo, Rustam Hs Akili sejatinya sudah menegaskan kepada semua induk cabang olahraga untuk segera menggelar musyawarah jika kepengurusan tersebut sudah selesai masa baktinya. Namun, dari 36 cabang olahraga yang berada dibawah naungan KONI Provinsi Gorontalo masih tersisa enam cabang olahraga yang hingga saat ini belum menggelar musyawarah.

BACA  Infrastruktur Memadai, Rusli Habibie Ajak Berinvestasi di Gorontalo

Ketua KONI Provinsi Gorontalo juga menekankan bahwa. “Kalau belum juga menggelar Musorprov maka Mohon maaf kalau KONI Provinsi Gorontalo tidak akan memfasilitasi semua bentuk kegiatan cabor tersebut,” terangnya.

BACA  Pastikan Protokol Kesehatan Dijalankan, Polres Gorontalo Kota Gelar Razia

Namun sayang, hingga tahun 2018 enam cabor tersebut tidak juga menggelar musyawarah memilih kepengurusan yang baru. Sehingganya salah seorang pemerhati olahraga menilai bahwa sudah saatnya KONI bersikap tegas demi jalannya roda organisasi dan pembinaan prestasi olahraga di Gorontalo. “Sudah waktunya KONI tegas, karena pembinaan prestasi tidak akan jalan maksimal jika induk organisasi olahraganya tidak jelas,” terangnya.(ysn)

Daftar Cabang Olahraga (Cabor) Yang Belum Menggelar Musyawarah :


Komentar