Selasa, 11 Mei 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Saat Berhenti di Lampu Merah, 2 Pemotor Tewas di Tempat Ditabrak Truk

Oleh Aslan , dalam Headline Kabar Nusantara , pada Sabtu, 28 April 2018 | 10:14 WITA Tag: , , ,
  


PEKALONGAN, Hargo.co.id – Kecelakaan maut terjadi di Jalur Pantura Pekalongan, Jawa Tengah. Dua orang pemotor tewas mengenaskan setelah ditabrak truk dari belakang saat berhenti di lampu merah, Sabtu (28/4/2018) dini hari tadi. Kasus ini kini ditangani Unit Lakalantas Polres Pekalongan.

Dua korban masing-masing, Mustajid (22), warga Kauman Wiradesa dan rekannya, Aan (21), warga Subah, Batang, tewas mengenaskan di lokasi kejadian. Korban tewas tergencet dua badan truk saat berhenti di perempatan lampu merah Wiradesa.

BACA  Ini Langkah Nelson Pomalingo Antisipasi Larangan Pasar Senggol 

Menurut keterangan sejumlah saksi mata, kejadian bermula saat sejumlah kendaraan dari arah Jakarta menuju Semarang berhenti saat lampu merah menyala. Korban yang tengah berada di belakang truk gandeng bernomor polisi F 8956 HA, tiba-tiba diseruduk truk boks bernomor polisi N 8119 RF. Akibatnya, keduanya langsung tergencet dan tewas di lokasi kejadian.

BACA  Titik Pantai, Spot Ngabuburit Terbaru di Kawasan Pohon Cinta

Kedua korban kemudian dievakuasi oleh petugas yang dibantu warga ke kamar jenazah Rumah Sakit Umum (RSUD) Bendan. Sementara, sopir truk boks yang mengalami luka, dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Kraton Pekalongan.

Afandi, kakak ipar korban Mustajid mengatakan, korban sebelumnya pamit hendak mengambil jahitan. “Saya tidak tahu pasti Pak. Katanya sih mau ambil jahitan. Saya juga dikabari sama tetangganya,” ucap Afandi saat ditemui di ruang jenazah RSUD Bendan, Sabtu (28/4/2018) dini hari tadi.

BACA  Digelar Usai Idul Fitri, Belajar Tatap Muka Dilakukan Secara Terbatas 

Akibat kejadian ini, lalu lintas di Jalur Pantura Pekalongan arah Semarang tersendat dan macet hingga lima kilometer. Kasus ini kini ditangani jajaran Unit Laka Satlantas Polres Pekalongan. Belum ada keterangan resmi dari polisi mengenai kecelakaan tersebut. (hg/iNews)


Komentar