Minggu, 29 Mei 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Saat Sedang Santap Sahur, Dua Unit Rumah Terbakar di Kota Gorontalo

Oleh Admin Hargo , dalam Headline Metropolis , pada Rabu, 27 April 2022 | 05:05 Tag: ,
  

Hargo.co.id, GORONTALO – Baru selesai bersantap sahur, warga di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Tenda, Kecamatan Hulonthalangi, Kota Gorontalo, digegerkan dengan peristiwa kebakaran dua unit bangunan rumah, Rabu (27/04/2022). 

Dari pantauan Wartawan Hargo.co.id, peristiwa naas itu terjadi sekitar pukul 04.00 Wita, dimana warga setempat baru saja selesai melaksanakan santap sahur. 

Adanya tiupan angin yang cukup kencang, membuat api dengan cepat membesar dan dengan waktu sekejap melalap seluruh bagian bangunan rumah hingga merambat ke bagian belakang rumah lainnya. 

Warga Kelurahan Tenda saat berusaha memadamkan api dengan alat seadanya. (Foto: Zulkifli Polimengo/HARGO)
Warga Kelurahan Tenda saat berusaha memadamkan api dengan alat seadanya. (Foto: Zulkifli Polimengo/HARGO)

Saat kejadian, warga setempat berusaha memadamkan kobaran api dengan menggunakan alat seadanya, namun api sudah terlebih dahulu membesar sehingga sulit untuk kendalikan. 

Hanya dalam kurun waktu kurang lebih 10 menit, petugas dan dua unit mobil pemadam kebakaran yang menerima informasi, langsung menuju ke lokasi untuk memadamkan api. 

Belum diketahui secara persis penyebab dari peristiwa kebakaran rumah tersebut, namun dapat dipastikan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. 

Hingga berita ini ditayangkan, petugas pemadam kebakaran masih melakukan upaya pemadaman api hingga pada pendinginan di lokasi kejadian. (***) 

 

Penulis: Zulkifli Polimengo

(Visited 382 times, 1 visits today)

Komentar