Sabtu, 31 Oktober 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Sabet Penghargaan Nasional, Nelson Apresiasi Kinerja PDAM

Oleh Berita Hargo , dalam Advertorial Kab. Gorontalo , pada Sabtu, 12 September 2020 | 06:05 WITA Tag: ,
  Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo (kiri) memperlihatkan penghargaan yang diraih PDAM Kabupaten Gorontalo, Jumat (11/9/2020). (Foto Istimewa)


Hargo.co.id, GORONTALO – PDAM Kabupaten Gorontalo kembali meraih prestasi termasuk dalam 100 Nominasi terbaik kategori bintang tiga tingkat nasional, yang diselenggarakan oleh Majalah Top Bisnis secara berkala.

Prestasi yang sama pernah diraih pada tahun 2018 silam. Hal yang tidak mudah untuk meraih kembali prestasi ini. Olehnya, Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo yang juga selaku pembina PDAM Kabupaten Gorontalo, sangat mengapresiasi atas pencapaian prestasi ini.

BACA  Gorontalo Ditunjuk Jadi Tuan Rumah Pencanangan Kampung Siaga Bencana

“Alhamdulillah kita mendapatkan penghargaan terbaik dari tingkat nasional. Atas prestasi kita dari sisi pelayanan, produktivitas air dan juga kinerja dari PDAM itu sendiri,” ucap Nelson, Jumat (11/9/2020).

Bupati Nelson juga mengatakan rating PDAM Kabupaten Gorontalo terus meningkat. Ini dibuktikan dengan kepercayaan pelanggan yang terus meningkat.

BACA  Pemprov - Deprov Gorontalo Sepakati Ranperda Protokol Kesehatan

“Sekarang PDAM Kabgor diposisi bintang 3 dan akan di posisi bintang 4. Karena kepercayaan masyarakat kepada PDAM, karena pelanggan yang tadinya 9.000 sekarang menjadi 21.000 pelanggan,” tandas Nelson.

Ditempat yang sama, Direktur PDAM Kabupaten Gorontalo, Rivo Hiola berjanji akan terus mempertahankan prestasi dan meningkatkan kualitas pelayanan perusahaan yang dipimpinnya itu.

BACA  Rawan Bencana, Basarnas Diminta Tingkatkan Mitigasi

“Atas prestasi yang kami dapat ini, insya Allah kami akan memperbaiki kinerja PDAM Kabgor dimasa yang akan datang, biar kita naik rating dan tetap mempertahankan prestasi kami,” tuturnya. (lya/adv/hg)


Komentar