Sabtu, 6 Maret 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Sadis, Anak 2 Tahun Ini Tembak Ibunya Sendiri

Oleh Fajriansyach , dalam Kabar Dunia , pada Jumat, 29 April 2016 | 16:18 WITA Tag: ,
  


Hargo.co.id – WASHINGTON Timah panas bersarang di punggung Patrice Price (26), saat menyetir mobil milik kekasihnya di berkendara di jalan raya Kota Milwaukee, Milwaukee County, Negara Bagian Wisconsin, Amerika Serikat, Selasa (26/4) waktu setempat.

Price bukan korban begal. Peluru itu berasal dari pistol yang dimainkan buah hatinya sendiri. Ya, di dalam mobil, Price mengajak bocah lelaki berumur 2 tahun. Price duduk di kursi sopir, sedangkan putranya di jok belakang.

BACA  Mengamuk, Umat Hindu di India Serbu Foto Tanpa Busana Rihanna

Ceritanya, dalam perjalanan, tiba-tiba si bocah menemukan pistol di kursi belakang. Dia menganggap pistol milik kekasih sang ibu tersebut sebagai mainan. Karena itu, dia pun lantas menarik pelatuk dan memuntahkan timah panas di dalamnya ke arah ibunya. “Korban tewas di lokasi kejadian,’’ terang sheriff setempat kepada media.

BACA  Vaksin COVID-19 Buatan Johnson & Johnson Cukup Satu Dosis, Apa Perbedaannya?

Pistol kaliber 40 yang ditemukan bocah lelaki itu sebenarnya ditembakkan ke kursi pengemudi. Tapi, karena lontarannya sangat kuat, peluru pun menembus jok dan bersarang di punggung Price. Usai insiden tersebut, polisi mengamankan sang bocah dan menyita pistol maut itu.

BACA  Ikut Langkah Australia, Kanada Bakal Mewajibkan Facebook Bayar Konten Berita

Andre Price, kakek si bocah sekaligus ayah korban, mengaku sangat kehilangan putrinya. Apalagi, semasa hidup, Price dikenal sebagai ibu yang baik untuk tiga anaknya.

Laman: 1 2 3


Komentar