Rabu, 7 April 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Saipul Mbuinga Ajak Seluruh Masyarakat Bersatu untuk Pohuwato

Oleh Berita Hargo , dalam Kab. Pohuwato , pada Minggu, 28 Februari 2021 | 16:06 WITA Tag: ,
  Bupati Pohuwato, Saipul Mbuinga


Hargo.co.id, GORONTALO – Setelah resmi menjadi bupati, Saipul A. Mbuinga memastikan bahwa dirinya akan melayani seluruh masyarakat Pohuwato tanpa ada perbedaan.

“Mulai hari ini saya bersama ibu Suharsi Igirisa telah resmi menjadi bupati dan wakil bupati Pohuwato. Kami sudah menjadi bagian dari seluruh masyarakat Pohuwato. Artinya, tidak ada perbedaan dalam memberikan pelayanan,” ungkapnya.

BACA  Temui Dirjen Pangan, Suharsi Kawal Usulan Benih Jagung

Selanjutnya, sebagai Bupati Pohuwato, Saipul Mbuinga mengajak semua masyarakat untuk sama-sama membangun daerah.

“Apa yang telah terjadi pada pemilukada tahun lalu itu adalah sebuah proses demokrasi, karena tanpa adanya perbedaan demokrasi tidak jalan,” tambahnya.

BACA  SMS Salurkan Beragam Bantuan di Dengilo

Untuk itu, dirinya berharap agar semua masyarakat untuk sama-sama menjaga daerah. Menjaga persatuan dan menjaga kebersamaan diantara sesama. Karena dengan kebersamaan ini maka semua program pemerintah dapat berjalan dengan baik yang muaranya untuk kemaslahatan bersama.

BACA  Saipul Mbuinga Siap Dukung Kemajuan Sepak Bola Pohuwato

“Ucapan terima kasih disampaikan kepada seluruh masyarakat Pohuwato atas doa dan dukungannya sehingga kami telah dilantik menjadi bupati dan wakil bupati. Semoga kita semua diberikan kekuatan dan kesehatan oleh Allah SWT dalam membangun daerah ini kedepan,” pungkasnya. (ayi/adv/hargo)


Komentar