Sabtu, 11 Juli 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Salurkan BLT, Hamim Pou Hadirkan Pihak BPKP Gorontalo

Oleh Zulkifli Polimengo , dalam Advertorial Kab. Bone Bolango , pada Kamis, 21 Mei 2020 | 22:05 WITA Tag: , ,
  Bupati Bone Bolango Hamim Pou, menyeragkan BLT kepada warga yang mana sat itu ikut dihadiri oleh Kepala BPKP Perwakilan Provinsi Gorontalo Raden Murwantara (kanan), Kamis (21/05/2020) di Desa Poduwoma, Suwawa Timur. (Foto Istimewa)


Hargo.co.id, GORONTALO – Ada yang menarik dari penyerahan Bantuan Langsung Tunai (PLT) di Bone Bolango. Yakni, penyerahan menghadirkan Kepala Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) perwakilan Gorontalo, Raden Murwantara.

Informasi yang berhasil dihimpun, penyerahan BLT kepada warga yang terdampak pandemik Covid-19 berlangsung Kamis (21/05/2020). Penyerahan itu dilakukan di Kantor Desa Poduwoma, Kecamatan Suwawa Timur, Bone Bolango oleh Hamim Pou dihadiri Kepala BPKP Perwakilan Provinsi Gorontalo Raden Murwantara dan Ketua DPRD Halid Tangahu.

BACA  Hamim Pou Paparkan Penerapan ETP Lewat Webinar Nasional

“Alhamdulillah hari ini kita sudah menyerahkan bantuan langsung tunai sebesar Rp 600.000, kepada warga terdampak pandemik Covid-19 yang layak menerimanya. Penyerahan itu turut disaksikan langsung oleh Kepala BPKP Perwakilan Gorontalo serta Ketua DPRD Bone Bolango,”ujar Hamim Pou.

BACA  Pemkot Gorontalo Diminta Pertegas Penerapan Protokol Kesehatan

Ditegaskan juga, penyerahan BLT sebagai realisasi Dana Desa itu sengaja segera digulirkan, untuk membantu warga masyarakat yang terdampak oleh pandemik Covid-19, khususnya di Bone Bolango. (zul/adv/hg)

BACA  Hilangkan Trauma, Idah Hibur Anak-anak Korban Banjir

Komentar