Sabtu, 27 November 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Sambangi HMI, KPU Sosialisasikan Tahapan Pilwako

Oleh Aslan , dalam Gorontalo , pada Rabu, 20 Desember 2017 | 10:51 AM Tag: , ,
  

GORONTALO, Hargo.co.id – Puluhan anggota Himpunan Mahasiswa Islam dan warga Dulomo mengikuti sosialisasi tahapan pemilihan walikota dan wakil walikota 2018, yang dgelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Gorontalo.

Upaya ini terus dilakukan, mengingat makin dekatnya tahapan pendaftaran Pilwako yang akan dimulai pada 8 Januari 2018 mendatang.

Ada yang berbeda saat Komisi Pemilihan Umum Kota Gorontalo yang dipimpim ketua dan komisioner, melakukan sosialisasi tahapan pemilihan wali kota dan wakil wali kota 2018, kepada anggota HMI dan warga Dulomo, si Graha KAHMI, Senin (18/12), dimana sosialisasi kali ini baik ketua dan para komisioner duduk melantai bersama warga dan mahasiswa.

Komisioner KPU Kota Gorontalo Salihun Ino Ischak mengatakan, hal ini dilakukan agar nuansa keakraban antara KPU bersama HMI dan masyarakat bisa lebih terasa.

“Sosialisasi kali ini digelar dengan santai dan intim, sehingga apa yang disampaikan KPU sebagai penyelenggara pemilihan kepala daerah ini, bisa tersampaikan dengan baik dan mendapat antusias dari masyarakat dan juga mahasiswa,” ujarnya.

Salihun menambahkan, seperti pada sosialisasi yang sudah dilaksanakan sebelumnya, KPU meminta partisipasi masyarakat untuk ikut menyalurkan hak pilihnya pada rabu 27 Juni 2018 mendatang.

Komisi Pemilihan Umum juga meminta masyarakat dan mahasiswa untuk mengawal proses tahapan Pilwako, yang saat ini akan memasuki tahapan pendaftaran pasangan calon. (tr-45/hg)

(Visited 1 times, 1 visits today)

Komentar