Jumat, 23 Oktober 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Sambangi Warga, Babinkamtibmas Desa Meranti Ingatkan Protokol Kesehatan

Oleh Berita Hargo , dalam Gorontalo , pada Senin, 5 Oktober 2020 | 12:05 WITA Tag: , ,
  Babinkamtibmas Desa Meranti, Kecamatan Tapa, Kabupaten Bone Bolango, Bripka Ricki A. Harahap tengah mensosialisasikan protokol kesehatan, Ahad (4/10/2020). (Foto : Istimewa)


Hargo.co.id, GORONTALO – Guna menindaklanjuti perintah Kapolda Gorontalo, Babinkamtibmas Desa Meranti, Kecamatan Tapa Kabupaten Bone Bolango, Bripka Ricki A Harahap menyambangi warga binaannya untuk memberikan pemahaman tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi COVID-19.

BACA  Atasi Covid-19, Gubernur: Upaya Pemerintah Sia-sia, Jika Masyarakat Bandel

Lewat silaturahmi ini, Bripka Ricki menghimbau masyarakat Desa Meranti untuk selalu menggunakan masker dan menjaga jarak saat beraktivitas di tempat umum.

“Tidak bosan kita ingatkan warga agar tetap mengikuti protokol kesehatan,” ujar Bripka Ricki, Ahad (4/10).

BACA  Tiga Pilar Gencar Gelar Operasi Protokol Kesehatan

Tak hanya itu, Bripka Ricki juga mengajak masyarakat menjaga kebersihan lingkungan masing-masing, mengkonsumsi makanan sehat, dan melakukan olahraga ringan.

“Sebagian besar warga sudah memahami prosedur kesehatan terkait Covid-19, namun demikian tidak dipungkiri masih ada juga warga yang kurang sadar untuk menaati protokol kesehatan, salah satunya adalah tidak disiplin dalam memakai masker,” tandasnya.(HARGO)

BACA  Disiplin Protokol Kesehatan Pengaruhi Tren Zonasi di Daerah

#IngatPesanIbu

Memakai Masker

Menjaga Jarak dan Menghindari Kerumunan

Mencuci Tangan dengan Sabun


Komentar