Minggu, 4 Desember 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Sambut Hari Lalu Lintas, Ditlantas Polda Salurkan Sembako

Oleh Admin Hargo , dalam Ragam , pada Kamis, 15 September 2022 | 19:05 Tag: , , ,
  Direktur Lantas Polda Gorontalo, Kombes Pol Arief Budiman, tengah menyalurkan sembako kepada para supir angkot, Kamis (15/9/2022). (Foto: Istimewa)

Hargo.co.id, GORONTALO – Guna menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-67 Bhayangkara Lalu Lintas , yang jatuh pada 22 September 2022 mendatang, Direktur Lalu Lintas Polda Gorontalo Kombes Pol Arief Budiman, S.H.,S.I.K menyalurkan sembako, Kamis (15/9/2022). Sembako tersebut dibagikan kepada supir angkot, panti asuhan, panti jompo dan pedagang kecil.

Kombes Pol Arief Budiman mengatakan pembagian sembako ini selain dalam menyambut Hut Bhayangkara Lalu Lintas, juga sebagai salah satu wujud kepedulian Polri kepada masyarakat.

“Pembagian sembako yang dilaksanakan ini memang tidak bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka, namun ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat Gorontalo yang terdampak penyesuaian harga BBM,” ujar Arief.

Dirinya juga mengatakan, kegiatan yang dilakukan lebih mengedepankan kepada simpatik preventif. Selain pembagian sembako kepada sopir angkot juga tidak lupa mengedukasi soal keselamatan berlalu lintas.

Salah seorang sopir angkot yang menerima paket sembako itu juga menyampaikan terima kasih kepada Direktur Lalu Lintas dan jajarannya atas bantuan sembako tersebut.

“Saya ucapkan terima kasih buat pak Dir Lantas dan jajaran, yang telah memberikan kita sumbangan berupa paket sembako,” ujarnya singkat.(*)

Rilis: Humas Polda Gorontalo

(Visited 24 times, 1 visits today)

Komentar