ramadan2024

ramadan2024

Sambut HUT ke-76 Bhayangkara, Polda Gorontalo Salurkan 3.500 Paket Sembako

×

Sambut HUT ke-76 Bhayangkara, Polda Gorontalo Salurkan 3.500 Paket Sembako

Sebarkan artikel ini
Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, SIK, M.Si, MM, ketika melepas rombongan yang membawa paket sembako untuk masyarakat, Senin (20/6/2022). (Foto: Humas Polda Gorontalo)

Hargo.co.id, GORONTALO – Kepolisian Daerah Gorontalo melalui Direktorat Lalu Lintas menggelar bakti sosial berupa pembagian paket sembako dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Bhayangkara, bertempat di Lapangan Mapolda Gorontalo, Senin (20/06).

hari kesaktian pancasila

Dalam pelaksanaan baksos ini turut dihadiri langsung oleh Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, SIK, M.Si, MM, Danrem 133 Nani Wartabone Brigjen TNI Amrin Ibrahim, SIP, Wakapolda Gorontalo Brigjen Pol. Drs. Pudji Prasetijanto Hadi, MH, serta para pejabat Utama Polda Gorontalo yang melepas secara langsung paket sembako untuk dibagikan kepada masyarakat.

Kapolda Gorontalo melalui Direktur Lalu Lintas Kombes Pol. Arief Budiman, SH, SIK menjelaskan, Baksos ini merupakan bentuk kepedulian Polri di HUT nya yang ke 76 untuk dapat memberikan manfaat berupa sembako terhadap masyarakat yang kurang mampu.

Example 300250

“Adapun paket sembako yang disiapkan yakni 3500 paket yang disebar keseluruh Polres jajaran dengan sasaran panti asuhan, panti jompo, komunitas bentor, dan untuk korban kecelakaan lalu lintas, termasuk perwakilan tokoh agama yang memang membutuhkan,” tutur Kombes Arief.

Dihadapan awak media, Kombes Arief juga mengatakan, tak hanya membagikan paket sembako, kepolisian daerah Gorontalo juga mengelar bakti sosial religi berupa pembersihan tempat-tempat ibadah yang berada di Provinsi Gorontalo.

“Kegiatan baksos religi menyasar 70 masjid, 26 gereja, 2 pura, 1 klenteng dan 1 wihara. Dimana kita laksanakan pembersihan, perbaikan tempat ibadah, serta memberikan bantuan kebutuhan untuk tempat ibadah tersebut,” pungkasnya.

Ramadhan 2024

Dirinya berharap, dengan adanya baksos ini dapat meringankan beban dari masyarakat, yang dimana saat ini masih dihadapkan dengan pandemi Covid-19.(*)

Rilis: Humas Polda Gorontalo



hari kesaktian pancasila