Senin, 25 Januari 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Sandi Sebut Ahok Layak jadi Menteri

Oleh Berita Hargo , dalam Headline Kabar Nusantara , pada Rabu, 26 April 2017 | 12:44 WITA Tag: , , ,
  


JAKARTA Hargo.co.id – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno angkat bicara soal rumor yang beredar bahwa Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama bakal ditarik menjadi menteri oleh Presiden Joko Widodo.

Buat Sandi, kesempatan mengabdi seorang Basuki bakal semakin besar untuk negeri ini apabila menjadi menteri.

BACA  Dilantik Besok, Komjen Listyo Diprediksi Langsung Mutasi Para Jenderal

“Kami sangat mendukung kalau misalnya Pak Basuki (jadi menteri,red). Pak Basuki dapat kesempatan untuk mengabdi ke negara,” katanya usai silaturahmi dengan jurnalis dan awak media di posko pemenangan Cicurug, Menteng, Selasa (25/4) sore.

Pria berkacamata itu menjelaskan, bahwa dirinya tak bisa memberikan dan tak punya saran yang spesifik. Sandi hanya memujinya dan menyebut Gubernur DKI Jakarta yang akrab disapa Ahok itu sebagai putra terbaik bangsa saat ini.

BACA  Menteri Tjahjo Terbitkan SE Baru soal Penegakan Disiplin PNS, Mohon Dibaca

“Pak Basuki putra terbaik bangsa sekarang yang katanya masuk dalam bursa kabinet. Saya yang paling pertama mendukung,” kata Sandi.

BACA  Polisi Amankan 52 Remaja Saat Rayakan Pergantian Tahun di Bukit Peapata

Saat disinggung bahwa penunjukannya baru datang setelah pilkada, Sandi enggan berkomentar. “Kalau sekarang kesempatannya setelah pilkada. Siapa pun putra terbaik bangsa akan mengabdi, saya berikan dukungan,” tandasnya. (jpg/hargo)


Komentar