ramadan2024

ramadan2024

Sandiaga Uno Beberkan Rencana Komunikasi dengan DPRD DKI Sambil Senam Pagi

×

Sandiaga Uno Beberkan Rencana Komunikasi dengan DPRD DKI Sambil Senam Pagi

Sebarkan artikel ini
Sandiaga Uno.

Hargo.co.id JAKARTA – Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Sandiaga Uno memastikan bahwa pihaknya kan terus menjalin komunikasi yang baik dengan pihak legislatif di DKI Jakarta.

hari kesaktian pancasila

Komunikasi itu, lanjut Sandi, tidak hanya akan dilakukan dalam acara-acara formal saja. Tapi juga dalam latar yang non formal.

“Kami komit komunikasi akan lebih lancar dengan DPRD dan kita pastikan, komunikasinya bukan hanya satu arah tapi juga dua arah dan dalam setting yang lebih informal,” kata Sandiaga, saat menghadiri protokol sukses dunia akhirat di Gedung Sucofindo, Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu (4/6).

Example 300250

Gagasan komunikasi informal itu, lanjutnya bisa dilakukan saat coffee morning, afternoon tea, hingga makan malam bersama dengan legislatif.

Ramadhan 2024

“Saya usulkan sembari olahraga pagi dengan senam pagi, mungkin itu sebuah permulaan yang bagus,” ujar dia seperti diberitakan RMOLJakarta.

Menurutnya, hubungan antara eksekutif dan legislatif adalah mitra dalam membangun Jakarta agar manfaatnya dapat dirasakan seluruh warga.

“Karena kita konsepnya bermitra tentunya harus saling menghargai, harapan kita langkah ke depan lebih baik lagi,” pungkasnya. (hg/ian/rmol/pojoksatu)



hari kesaktian pancasila