Jumat, 15 Januari 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Sandiaga Uno-Saefullah Segera Dideklarasikan PKB

Oleh Berita Hargo , dalam LifeStyle , pada Selasa, 23 Agustus 2016 | 16:51 WITA Tag: , ,
  


Hargo.co.id JAKARTA–PKB segera mendeklarasikan dukungan untuk kandidat pasangan cagub-cawagub Sandiaga Uno-Saefullah untuk Pilgub DKI 2017.

“Kita akan mendeklarasikan pasangan Sandiaga dan Saefullah karena atas dasar desakan dari basis dan hasil masukan dari kiai-kiai yang ada di Jakarta,” kata Wakil Ketua Dewan Pimpinan Wilayah PKB Jakarta Abdul Aziz seperti diberitakan RMOLJakarta.com, Senin (22/8).

PKB bakal mendeklarasikan dukungan itu pada Kamis (25/8) besok, bertempat di kediaman Ketua Dewan Syuro PKB Jakarta, Ahmad Fauzi, di Pesantren Al Qudwah Al Mukaddasah, Cakung Jakarta Timur. PKB tak ingin gubernur Jakarta yang gaduh.

BACA  7 Tanda Tubuh Terlalu Banyak Asupan Karbohidrat

“Jakarta tidak butuh pemimpin yang selalu membuat gaduh, dan para kiai meminta agar secepatnya mengambil sikap. Maka PKB menyatakan dukungannya ke Sandiaga-Saefullah,” kata Aziz.

BACA  Ini Dia 5 Manfaat Sehat Pepaya Muda, Salah Satunya Menjaga Kesehatan Kulit

PKB sendiri punya enam kursi saja di DPRD DKI. Dia butuh berkoalisi agar tercapat syarat minimum jumlah kursi untuk bisa mencalonkan Sandiaga-Saefullah. PKB berharap para partai anggota koalisi kekeluargaan bisa ikut mendukung Sandiaga-Saefullah.

BACA  Ampuh Turunkan Kolesterol, Ini 7 Manfaat Sehat Rutin Konsumsi Bawang Merah

Tadi pagi, kata Aziz, sejumlah pimpinan partai di Jakarta minus PDIP, Partai NasDem, Partai Hanura, dan Partai Golkar Jakarta mengadakan pertemuan. Namun demikian, belum ada kesepakatan soal cawagub pendamping Sandiaga.

“Masih belum ada kesepakatan soal cawagub. Tapi soal cagub, harapan kita sama,” demikian Aziz.

(ra/pojoksatu/rmol/hargo)


Komentar