Selasa, 26 Oktober 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Sang Legenda John Terry Pantas Dipertahankan Chelsea

Oleh Berita Hargo , dalam Sportivo , pada Rabu, 22 Februari 2017 | 15:00 PM Tag: , , , , ,
  

Hargo.co.id – Musim ini John Terry memang sudah jarang terlihat. Dia memang masih bersama Chelsea, tapi manajer Antonio Conte sudah biasa memainkan tiga bek tengah terbaiknya, David Luiz, Gary Cahill, dan Cesar Azpilicueta.

Terry pun lebih akrab dengan bangku cadangan. Kabar sang pemain bakal angkat kaki akhir musim merebak seiring dengan kontraknya yang memang habis setelah musim ini berakhir.

Dia juga akan berusia 36 tahun akhir tahun ini dan rasanya sulit menempati pos utama bersama The Blues. Terlepas dari itu, rekannya di tim, Asmir Begovic punya pendapat berbeda.

“Saya bisa melihat dia terus bermain dan jika levelnya masih baik seperti sekarang, saya tak mengerti mengapa dia harus keluar,” ujarnya kepada Goal.

“Terry berlatih setiap hari dan terlihat sangat fit. Anda tak akan mengerti mengapa pemain ini harus mengakhiri kariernya. Tapi, masa depan pemain ini memang ditentukan dia sendiri,” pungkas dia.

Terry sudah seperti legenda Chelsea. Dia adalah bek paling istimewa yang dimiliki tim pada era modern dan sudah memberikan sangat banyak trofi untuk tim.

Tak ayal, respek pantas didapatinya. Walau secara performa dan kondisi tubuh, mungkin Terry sudah tak maksimal seperti beberapa tahun lalu. (rap/JPG/hg)

(Visited 2 times, 1 visits today)

Komentar