ramadan2024

Sang Terminator Pun Menyalahkan Donald Trump

×

Sang Terminator Pun Menyalahkan Donald Trump

Sebarkan artikel ini

Hargo.co.id – Setelah pensiun dari jabatannya sebagai Gubernur California, Arnold Schwarzenegger kembali ke jagad hiburan. Proyek terkininya adalah menjadi host acara The New Celebrity Apprentice. Namun, baru sekali episode itu tayang, lelaki yang juga berjulukan The Terminator itu memutuskan untuk melepas pekerjaan tersebut.

badan keuangan

Alasannya, karena Donald Trump terlibat di dalamnya. Dalam wawancara dengan Empire, Schwarzenegger mengatakan kalau rating acara itu sangat buruk karena Presiden Trump menjabat sebagai executive producer. ”Saya mungkin akan bekerja lagi dalam program lain yang tidak punya “beban” di dalamnya,” katanya.

Dalam wawancara itu, Schwarzenegger mengklaim kalau anti-Trump menggunakan media sosial untuk melayangkan kampanye yang memengaruhi pertunjukkan yang memulai debutnya pada Januari. ”Ketika penonton melihat Trump masih terlibat sebagai executive producer dan masih menerima uang dari pertunjukkan itu, maka separo penonton memboikotnya,” ulas mantan Mr Universe itu.

Example 300250

”Ini bukan pertunjukkannya, karena semua orang yang saya temui mengatakan, “Saya suka acara itu, tetapi saya tidak mau menontonnya karena begitu saya melihat nama Trump saya jadi malas,”” kata Schwarzenegger merujuk kalimat rekannya.

”Ini adalah periode sensitif dan saya pikir acara itu pun ikut terpengaruh,” ulasnya sambil menambahkan kalau dia tetap akan menolak kalau dikasih tawaran menjadi host acara itu lagi.

Schwarzenegger sendiri kerap terlibat twitt war dengan Trump di media sosial. Bulan llau dalam acara National Prayer Breakfast di Washington DC, Trump mengejek acara tersebut. ”Mari kita semua berdoa untuk Arnold.. Ratingnya buruk sekali,” katanya pedas.(BBC/tia)

Ramadhan 2024


hari kesaktian pancasila