Rabu, 14 April 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Sangat Sederhana, Ini Kemungkinan Judul Film Batman Terbaru

Oleh Berita Hargo , dalam LifeStyle , pada Sabtu, 8 Oktober 2016 | 15:57 WITA Tag: , ,
  


Hargo.co.id  – Mungkin Ben Affleck sedang banyak pikiran. Atau, simply dia sedang sibuk. Mengerjakan Justice League yang syutingnya baru selesai, promosi film anyar, lalu bersiap menggarap sejumlah proyek lain. Alhasil, rencana judul film solo terbaru Batman sangatlah simpel. Batman? Untungnya bukan (karena judul itu sudah diambil Tim Burton). Tapi, The Batman.

Hal itu diungkapkan Ben dalam wawancara dengan Associated Press. Dia sedang mempromosikan film terbarunya, The Accountant. Di tengah wawancara, dia ditanya soal perannya di jagat DC Extended Universe. ’’Kayaknya film solo Batman nanti judulnya The Batman,’’ kata Affleck.

BACA  Trend Busana Muslim Jelang Ramadan

Dia mengakui itu masih berada di awang-awang. Masih dalam tahap rencana dan masih bisa berubah. ’’Setidaknya, begitulah kami menyebutnya saat ini. Aku mungkin akan mengubahnya, tapi kalau kamu tanya soal itu, ya memang cuma itu yang bisa kubilang,’’ lanjut pria yang pernah gagal memerankan Daredevil itu.

BACA  Usai Divaksin Covid-19, Ini 5 Hal yang Wajib Dilakukan Agar Tak Terinfeksi

Saat ini, kata Affleck, dirinya dan para sineas di Warner Bros. sedang mengerjakan skenarionya. Namun, di luar itu, dia tidak bisa memberikan detail lain. ’’Skenarionya berjalan baik. Aku sangat excited,’’ ucap suami Jennifer Garner itu. September lalu, Warner Bros. telah mengumumkan bahwa Joe Manganiello bakal memerankan musuh Batman, Deathstroke.

BACA  Ini Dia 4 Manfaat Daun Sirih Merah untuk Kecantikan Kulit dan Rambut

Kepada Collider, Affleck bercerita bahwa karakter itu merupakan favoritnya. ’’Aku punya perasaan kuat bahwa Deathstroke ini bisa menjadi lawan sepadan bagi Batman. Secara fisik maupun mental, mereka setara,’’ ucapnya. ’’Aku pengagum berat karakter itu, terutama yang versi baru ya. Menurutku, Joe sangat cocok memerankannya,’’ lanjut Affleck. (fam/c19/na/hargo)


Komentar