Senin, 10 Mei 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Santunan Keluarga Korban Longsor Batu

Oleh Fajriansyach , dalam Gorontalo , pada Kamis, 5 April 2018 | 12:29 WITA Tag: , ,
  


GORONTALO,  Hargo.co.id – Keluarga korban bencana longsor batu yang terjadi di Kelurahan Tenda, Kecamatan Hulondalangi turut mendapatkan perhatian dari Polres Gorontalo Kota. Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Yan Budi Jaya SIK bersama Ketua Bhayangkari serta Wakapolres Kompol Indra F. Dalimunte,SIK beserta jajaran mendatangi rumah duka dan melihat langsung lokasi kejadian longsor batu tersebut. Tak hanya itu saja, Polres Gorontalo Kota pula turut menyerahkan berbagai paket Sembako bagi yang berduka.

BACA  Tak Diizinkan Beroperasi, Supir Taksi di Gorontalo Dapat Bantuan 

Wakapolres Gorontalo Kota, Kompol Indra F. Dalimunte SIK dalam kesempatan tersebut mengatakan, dirinya atas nama Polri turut berbelasungkawa atas meninggalnya dua anak kecil yang tertimpa batu besar akibat longsor batu yang terjadi pada akhir pekan kemarin.

“Kami berterima kasih kepada pihak keluarga yang sudah mau menerima kedatangan kami dan semoga bantuan paket sembako ini bisa membantu keluarga korban,” ungkapnya.

BACA  Jika Terjadi Kerumunan, Kapolres: Siap-siap Dibubarkan 

Lurah Tenda Yusran TB Djibu, mengakatakan, pihaknya mewakili masyarakat dan keluarga korban yang tertimpa musibah mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh pihak Polres Gorontalo Kota. “Terima kasih atas bantuan ini. Semoga ini bisa bermanfaat bagi keluarga korban bencana,” ujarnya.

Disisi lain, ayah dari korban longsor batu, Imran Maiya mengatakan, pihaknya mendukung pemerintah dalam hal relokasi untuk kawasan rumah yang berada di pinggiran gunung dan berpotensi terjadi bencana. “Kami mendukung niat pemerintah.

BACA  Penuhi Kebutuhan Petani di Gorontalo, Idris Rahim Lakukan Ini 

Tapi, hal tersebut harus dipersiapkan dengan baik sehingga kami tidak terlantar dikemudian hari. Kami pun berterima kasih atas bantuan dari bapak Kapolres Gorontalo Kota beserta jajaran,” pungkasnya.(kif/hg)


Komentar