Selasa, 30 November 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Sasar Kos-kosan, Lima Wanita Diamankan, Mau Tahu Kenapa?

Oleh Berita Hargo , dalam Headline Metropolis , pada Senin, 22 Oktober 2018 | 23:59 PM Tag:
  

Hargo.co.id, GORAONTALO – Operasi cipta kondisi rutin dilakukan oleh Polres Gorontalo Kota. Selain peredaran minuman keras (Miras) yang sering ditangkap, mereka yang tidak memiliki identitas dan berada di kos-kosan, karaoke hingga tempat hiburan malam lainnya, turut menjadi sasaran.

Bahkan ada lima orang perempuan yang tidak memiliki identitas diamankan dalam operasi yang dipimpin langsung oleh Waka Polres Gorontalo Kota beserta jajaran.

Informasi yang diperoleh, ada lima perempuan dan satu lelaki yang telah diamankan oleh anggota Polres Gorontalo Kota. Dua orang perempuan ditemukan di kos-kosan yang ada di Kelurahan Pulubala, Kecamatan Kota Tengah, Kota Gorontalo dan tiga lainnya beserta seorang lelaki diamankan di salah satu tempat hiburan malam yang ada di Kota Gorontalo.

Waka Polres Gorontalo Kota, Kompol Wawan Andi Susanto,SH,SIK mengatakan, operasi ini tidak lain untuk menciptakan rasa aman di wilayah Kota Gorontalo. Sasaran operasi pun mulai dari peredaran Miras, Narkoba, prostitusi, balapan liar, identitas dan lain sebagainya.

“Ada lima perempuan dan satu lelaki yang berhasil kami amankan. Mereka ini kami data dan dibuatkan surat pernyataan. Kami pun berharap kepada seluruh elemen masyarakat agar senantiasa membawa identitas diri setiap berada di luar rumah,” harapnya. (kif/hg)

(Visited 1 times, 1 visits today)

Komentar