ramadan2024

Satu Rumah di Isimu Ludes Terbakar, Dua Korban Meninggal

×

Satu Rumah di Isimu Ludes Terbakar, Dua Korban Meninggal

Sebarkan artikel ini

Hargo.co.id, GORONTALO – Bencana kebakaran kembali terjadi di Kabupaten Gorontalo. Insiden yang terjadi pada Sabtu (29/09/2018), sekitar pukul 10.00 Wita. Tak hanya meratakan satu unit rumah dengan tanah, namun juga menelan dua korban jiwa masing-masing Riska Botutihe yang masih berumur 11 tahun dan Rahmat Botutihe yang berumur 9 tahun yang terbakar saat sedang tidur.

badan keuangan

Informasi yang dirangkum Hargo.co.id (Gorontalo Post Grup), api yang membakar habis satu unit rumah semi permanen, milik Tahir Botutihe (35). Diperkirakan berasal dari sebuah tungku yang masih menyala. Namun hingga berita ini diturunkan, belum diketahui secara jelas kronologis kebakaran hingga menelan korban jiwa tersebut.

Untuk kerugian pun belum bisa diperkirakan besarannya. Hanya saja satu unit rumah serta isinya ludes dibabat Si Jago Merah. Sementara satu orang anak Ilyas Botutihe umur 3 tahun saat ini, dalamlerawatan akibat luka bakar.

Example 300250

Sementara itu Sekretaris Dinas Sosial Kabgor Eman Kadir kepada awak media mengatakan, pihaknya telah menyiapkan
Jenis bantuan tanggap darurat yang akan diberikan kepada keluarga korban, yang akan diserahksn setelah pemakaman terhadap dua korban yang akan dilaksanakan usai Shalat Ashar.

“Adapun yang akan kita serahkan masing-masing Foad perlengkapan dapur, Selimut 5 buah, Matras 3 buah, alat-alat mandi, Sandang 3 set, makanan kaleng 12 paket, Tempat nasi 1 buah, Sarung, Batik pakaian serta pakaian seragam sekolah dan beras 50 kilo,” tutupnya. (ded/hg)



hari kesaktian pancasila