Kamis, 6 Oktober 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Satu Unit Rumah di Boalemo Terbakar, Kerugian Rp 300 Juta

Oleh Admin Hargo , dalam Metropolis , pada Selasa, 13 September 2022 | 21:05 Tag: , , , ,
  Kebakaran yang menghanguskan satu bangunan rumah di Kecamatan Botumoito, Kabupaten Boalemo. (Foto: Istimewa)

Hargo.co.id, GORONTALO – Satu unit bangunan rumah tipe semi permanen berserta kios yang berlokasi di Desa Rumbia, Kecamatan Botumoito, Kabupaten Boalemo mengalami kebakaran pada Selasa (13/09/2022).

Informasi yang berhasil dihimpun, kebakaran yang terjadi sekitar pukul 03.40 Wita itu menghanguskan hampir seluruh bagian rumah dan kios. Selain itu akibat dari peristiwa tersebut, pemilik rumah mengalami kerugian yang ditaksir berjumlah Rp 300 juta

Kebakaran yang menghanguskan satu bangunan rumah di Kecamatan Botumoito, Kabupaten Boalemo. (Foto: Istimewa)

Menurut keterangan warga setempat, penghuni rumah menyebutkan bahwa saat itu dirinya hendak ke toilet dan melihat kobaran api dari dalam salah satu kamar. Ia kemudian membangunkan suami dan anaknya untuk langsung menyelamatkan diri.

Selain itu kobaran api yang dengan cepat membesar, membuat penghuni rumah tidak sempat menyelamatkan barang-barang mereka. Api baru berhasil dipadamkan setelah dua unit mobil pemadam kebakaran diterjunkan ke lokasi.

Sementara itu hingga dengan berita ini diturunkan, belum ada informasi resmi dari pihak terkait tentang penyebab maupun asal muasal api dalam peristiwa kebakaran tersebut.(*)

Penulis: Abdul Majid Rahman

(Visited 89 times, 1 visits today)

Komentar