Rabu, 1 April 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Satu Unit Rumah di Kota Gorontalo Terbakar

Oleh Berita Hargo , dalam Metropolis Post , pada Rabu, 25 Maret 2020 Tag: , , , ,
  Salah satu rumah warga yang terletak di Kelurahan Limba U II, Kecamatan Kota Selatan, Kota Gorontalo di lalap si jago merah. (Foto Zulkifli Tampolo/ Hargo.co.id)


Hargo.co.id, GORONTALO – Salah satu rumah warga yang terletak di Kelurahan Limba U II, Kecamatan Kota Selatan, Kota Gorontalo di lalap si jago merah, Rabu (14/03/2020) sekitar pukul 14.20 Wita.

Pantauan Hargo.co.id, rumah yang terletak di jalan Husni Thamrin, milik dari Suleman Sure (66) tiba-tiba saja terbakar, dimana api berasal dari bagian dapur.

BACA  Ini Kronologis Penemuan Mayat WNA Asal Jerman di Kota Gorontalo

“Saya sementara berikan makan ayam di depan rumah. Tiba-tiba cucu saya, langsung berteriak ada api dari belakang rumah (Dapur,red),” ujar Suleman Sure ketika diwawancarai.

Melihat kepulan asap dari bagian dapur, Suleman langsung berteriak meminta bantuan kepada warga sekitar. Mendengar permintaan tolong dari Suleman, masyarakat sekitar bahu-membahu menolong untuk memadamkan api. Tak lama kemudian tiga unit mobil Damkar berada di lokasi untuk memadamkan api. Beruntung dalam insiden ini tidak ada korban jiwa.

BACA  WNA Ditemukan Tewas di Hotel New Melati Gorontalo

Kapolsek Kota Selatan, AKP Dedy Supriyatno,SIK mengatakan, terkait dengan kebakaran ini, pihaknya masih melakukan penyelidikan soal asal muasal api.

BACA  Ini Kronologis Penemuan Mayat WNA Asal Jerman di Kota Gorontalo

“Ini kan baru dilakukan pemadaman. Nanti akan kami selidiki lebih lanjut apa penyebabnya,” pungkasnya. (kif/hg)

Video