Senin, 23 Maret 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Satu Unit Rumah di Perumahan Altira Permai Telaga Terbakar

Oleh Rendi Wardani Fathan , dalam Headline Metropolis , pada Rabu, 19 Februari 2020 Tag: , , ,
  Rumah yang terbakar Perumahan Altira Permai, Blok J, Desa Mongolato, Kecamatan Telaga Kabupaten Gorontalo terbakar, Rabu (19/2/2020) sekitar pukul 05.25 WITA. (Foto : Rendi Wardani Fathan/Hargo)

Hargo.co.id GORONTALO – Satu rumah di Perumahan Altira Permai, Blok J, Desa Mongolato, Kecamatan Telaga Kabupaten Gorontalo terbakar, Rabu (19/2/2020) sekitar pukul 05.25 WITA. Lowongan

Menurut Kristianto Martosono (17) anak dari pemilik rumah, saat kejadian dirinya masih dalam keadaan terlelap. Dia kaget ketika api sudah mulai membesar.

BACA  Tujuh Unit Rumah di Tabongo Timur Ludes Terbakar

“Saya pun langsung bangun dan meminta tolong kepada tetangga untuk menghubungi pemadam kebakaran,” kata Kristianto.

Tak lama kemudian tim pemadam kebakaran yang terdiri dari Damkar Provinsi Gorontalo, Kota dan Kabupaten Gorontalo tiba di lokasi kejadian. Pemukiman yang padat sedikit menyulitkan tim Damkar. Beruntung dengan kesigapan tim Damkar, api bisa berhasil dipadamkan dan tidak menjalar ke rumah lain.

BACA  Dua Unit Armada Damkar Kecelakaan, Dua Orang Kritis

Kejadian ini sempat menyedot perhatian warga di area dan luar area perumahan. Mereka lari berhamburan menuju ke lokasi kejadian untuk menyaksikan secara langsung.

BACA  Beri Edukasi Guna Cegah Corona, Ini yang Dilakukan Polda Gorontalo

Sementara, hingga berita ini dilansir, penyebab kebakaran belum bisa diketahui pasti. Hanya saja, kerugian ditafsir mencapai ratusan juta rupiah.(rwf/hg)