Senin, 25 Januari 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Satuan Narkoba Polres Pohuwato Amankan 470 Botol Miras

Oleh Zulkifli Tampolo , dalam Headline Metropolis , pada Jumat, 15 November 2019 | 22:07 WITA Tag: , ,
  Kasat Narkoba Polres Pohuwato, AKP Leonardo Widharta S.I.K memimpin langsung Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) di wilayah Popayato. (F. Istimewa)


Hargo.co.id, GORONTALO – Kurang lebih 470 botol minuman keras (Miras) berbagai merek berasil diamankan oleh Satuan Narkoba Polres Pohuwato pada saat pelaksanaan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) di wilayah Popayato.

Operasi yang dipimpin langsung ole Kasat Narkoba AKP Leonardo Widharta S.I.K tersebut menyisir sejumlah tempat yang diduga memperjualbelikan minuman keras (Miras) di wilayah barat Pohuwato.

BACA  Polisi Amankan 52 Remaja Saat Rayakan Pergantian Tahun di Bukit Peapata

Kapolres Pohuwato, AKBP Teddy Rayendra,SIK,MIK melalui Kasat Narkoba AKP Leonardo Widharta S.I.K mengatakan, K2YD ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan untuk mencegah maraknya peredaran minuman keras (Miras) di wilayah hukum Polres Pohuwato.

“Dalam pelaksanaan operasi ini, kami berhasil menyita kurang lebih 470 botol Miras dengan berbagai merek di wilayah Kecamatan Popayato, yang diduga diperjualbelikan secara bebas oleh masyarakat,” ungkapnya.

BACA  Tim Reptil Akhiri Sepak Terjang Terduga Pelaku Jambret di Gorontalo

Lanjut kata Alumnus Akpol 2008 ini, pihaknya berharap agar tidak ada lagi peredaran Miras di wilayah hukum Polres Pohuwato. Apalagi Miras adalah sumber atau pun penyebab dari berbagai masalah yang timbul ditengah-tengah masyarakat. Mulai dari penganiayaan hingga kasus pembunuhan.

“Kami sangat berharap agar seluruh elemen masyarakat bisa bersama-sama dengan kami untuk memberantas yang namanya Miras. Minimal dengan cara memberikan informasi. Mari kita perangi Miras secara bersama-sama, karena tanpa bantuan serta dukungan masyarakat, kami akan sangat kesulitan dalam mengungkap peredaran Miras di wilayah hukum Polres Pohuwato pada khususnya dan Polda Gorontalo pada umumnya,” pungkas mantan Kasat Narkoba Polres Gorontalo ini. (kif/hg)


Komentar