Kamis, 21 Oktober 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Saul Niguez Teken Kontrak Baru dengan Atletico Hingga 2026

Oleh Berita Hargo , dalam Headline Sportivo , pada Sabtu, 1 Juli 2017 | 22:59 PM Tag: ,
  

Hargo.co.id – Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez, memang menjadi pembicaraan masyarakat sepak bola. Performa apik dia di Atletico Madrid tertular ke Timnas Spanyol U-21 di Euro U-21 beberapa waktu ke belakang.

Meski Spanyol hanya mencapai final dan kalah dari Jerman, Saul memperlihatkan performa menawan dengan menjadi top skorer. Sempat diincar banyak tim besar eropa, Saul akhirnya mengungkapkan janji setia dengan Atletico.

“Saul akan terus bermain untuk Atletico setelah menandatangani kontrak baru sampai 30 Juni 2026. Sebelumnya kontrak sang pemain sudah terbilang lama hingga 2021, tapi komitmen jangka panjang ini memperlihatkan kesetiaan sang pemain,” tulis situs resmi klub.

“Saya sangat bahagia karena Atletico adalah keluarga dan tak ada tempat yang lebih baik ketimbang di sini. Saya akan bekerja semaksimal mungkin dan menjaga kepercayaan klub. Saya berterima kasih kepada semua rekan-rekan dan staf pelatih yang membantu saya menjadi pemain seperti sekarang,” tambah dia.

Saul memang menjadi kebanggaan Atletico karena dia memang terlahir dari akademi tim. Tak ayal kontrak baru jangka panjang ini bertujuan untuk menjaga sang pemain, pun tentu ada klausul jual yang jumlahnya sangat besar yang harus ditebus tim yang ingin menggaetnya. (rap/JPG/hg)

(Visited 1 times, 1 visits today)

Komentar