Scholes: Giggs Pemain yang Brilian, Luar biasa, dan Gila

Sportivo

Hargo.co.id – Paul Scholes bisa dianggap sebagai gelandang terbaik Manchester United di era modern. Dia menjadi salah satu bintang terbaik di Class of ’92.

Salah satu rekan satu angkatan terbaik Scholes adalah Ryan Giggs. Keduanya adalah legenda tim dan di luar lapangan pun merupakan sahabat dekat. Menarik ketika Scholes mengungkapkan sikap Giggs.

banner 728x485

“Saya bermain dengan banyak pemain brilian. Tapi, Giggs adalah sosok yang berbeda dan bisa menaikkan segala hal. Anda hanya perlu memberikannya bola, terutama di malam eropa, Dia bisa menghadapi lima atau enam,” jelasnya kepada RepublikofMancunia.

“Tidak hanya kualitasnya, tapi cara dia beradaptasi saat sudah tak muda lagi dan tampil sebagai gelandang. Pemain ini brilian, luar biasa, dan gila,” tambah dia.

Sepanjang kariernya, Giggs telah bermain 890 kali bersama Man United, mencetak 155 gol dan 158 assists. Bisa dibilang sebagai gelandang paling istimewa sepanjang sejarah.

Hingga saat ini, belum ada lagi pemain-pemain yang mampu memberikan sesuatu yang spesial seperti Scholes dan Giggs di Man United. (rap/JPG/hg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *