Rabu, 6 Juli 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Schweinsteiger Dipastikan Hengkang Dari Man United

Oleh Berita Hargo , dalam Sportivo , pada Rabu, 22 Maret 2017 | 09:57 Tag: , , ,
  

Hargo.co.id – Bastian Schweinsteiger akhirnya hengkang dari Manchester United. Setelah kesulitan menembus tim utama bahkan sempat terkurung di tim junior karena tak masuk opsi Jose Mourinho, sang pemain akan bermain di Major League Soccer.

Pemain 32 tahun ini mengungkapkan perasaannya pergi dari Man United. Sempat digadang sebagai pembelian terbaik Man United dalam beberapa musim lalu, dia gagal mewujudkan kesuksesan seperti saat di Bayern Muenchen.

Meski begitu, Schweinsteiger sama sekali tak memiliki dendam kepada Man United. Hal ini dilihat dari pernyataannya.

“Saya sedih harus meninggalkan banyak teman di Man United. Tapi, bersyukur juga karena klub memperbolehkan saya mengambil kesempatan dan tantangan di Chicago Fire,” ujarnya pada situs resmi Man United.

“Saya nyaman bekerja dengan semua pihak di sini dan berharap yang terbaik bagi mereka. Saya juga berterima kasih secara khusus kepada fans. Yang selalu mendukung pada waktu saya di Manchester,” tambah dia.

Sang pemain memastikan tak akan pernah lupa akan kenangan bersama Setan Merah.

“Saya senang berada dalam skuat yang memenangi Piala FA musim lalu dan selalu mengingat energi dan hasrat tinggi di sini. Sekarang adalah waktu saya menjalani petualangan baru di Chicago dan tak sabar merasakannya,” pungkas dia. (rap/JPG/hg)

(Visited 2 times, 1 visits today)

Komentar