Senin, 30 Januari 2023
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Sebanyak 1.801 Orang Berhasil Divaksin

Oleh Admin Hargo , dalam Ragam , pada Senin, 19 Desember 2022 | 22:05 Tag: , ,
  Kapolres Gorontalo Kota AKBP Ardi Rahananto, S.E, S.I.K, M.Si (tengah) saat memantau jalannya Akselerasi Vaksinasi di Lapangan Buladu, Kota Gorontalo. (Foto: Istimewa)

Hargo.co.id, GORONTALO – Kepolisian Resor (Polres) Gorontalo Kota terbilang suskes menggelar Akselerasi Vaksinasi di delapan gerai vaksin yang ada di seluruh wilayah Kota Gorontalo, Senin (19/12/2022).

Hal itu dapat dibuktikan dengan jumlah warga yang begitu antusias mengikuti vaksinasi tersebut. Dimana sesuai data yang tercatat, ada 1.801 orang yang berhasil tervaksin, dari angka yang ditargetkan yakni 1.600 orang.

banner 728x485

Kapolres Gorontalo Kota AKBP Ardi Rahananto, S.E, S.I.K, M.Si mengatakan, delapan titik yang menjadi pusat pelaksanaan Akselerasi Vaksinasi itu diantaranya digelar di Lapangan Taruna Remaja, Lapangan Padebuolo, Lapangan Buladu, Pelabuhan Penyeberangan, Terminal Dungingi, Puskemas Kota Selatan, Puskesmas Kota Utara dan Puskesmas Kota Tengah.

“Kegiatan Akselerasi vaksinasi Covid-19 di Kota Gorontalo, adalah bentuk kepedulian Pemerintah untuk membentuk Herd Immunity Covid-19 masyarakat, dan Alhamdulillah animo masyarakat yang datang ke gerai vaksin sangat tinggi,” kata AKBP Ardi Rahananto, S.E, S.I.K, M.Si.

Lebih lanjut Kapolres juga menuturkan, bahwa dengan adanya jumlah yang melebihi target ini, dapat dijadikan bukti nyata bahwa masyarakat Kota Gorontalo semakin sadar akan pentingnya vaksin untuk menekan laju penyebaran Covid-19.

“Saya berharap kondisi ini terus dipertahankan dan ditingkatkan, agar ‘herd imunity‘ segera terbentuk di Provinsi Gorontalo, khususnya di Kota Gorontalo,” tutup AKBP Ardi Rahananto, S.E, S.I.K, M.Si.(*)

Penulis: Zulkifli Polimengo

(Visited 58 times, 1 visits today)

Komentar