Minggu, 29 November 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Sebelum Bertugas di Bosnia-Herzegovina, Roem Kono Tengok Kampung Halaman

Oleh Sri Aprilia Mayang , dalam Advertorial Gorontalo Indonesia 99 Kata , pada Selasa, 3 November 2020 | 20:52 WITA Tag: ,
  Roem Kono (batik kuning) saat disambut di Bandara Udara Djalaludin oleh Wagub Idris Rahim dan Wawali Ryan Kono. Selasa (03/11/2020). (Foto Istimewa)


Hargo.co.id, GORONTALO – Sebelum bertugas di Bosnia-Herzegovina, Roem Kono menyempatkan diri untuk menengok kampung halamannya. Roem Kono sendiri merupakan duta besar Indonesia untuk Bosnia-Herzegovina.

Kader Partai Golkar yang juga mantan anggota DPR RI ini,  disambut oleh Wakil Gubernur Gorontalo, Idris Rahim di Bandara Djalaludin, Selasa (03/11/2020). Hadir juga pada penjemputan itu yakni Wakil Walikota Gorontalo, Ryan Kono yang juga merupakan anaknya.

BACA  Begini Cara SPN Gorontalo Cegah Penyebaran Covid-19

“Tujuh bulan saya tidak ke Gorontalo dan kedatangan saya kali ini untuk berziarah,” ujar Roem Kono, saat sudah berada di Bandara Goorntalo.

BACA  Laksanakan Program Kesehatan dengan Maksimal

Wagub Gorontalo, Idris Rahim, menyatakan rasa bangganya ada putra Gorontalo yang mendapat kepercayaan dari presiden untuk menjadi Duta Besar. Olehnya, Idris Rahim berharap melalui Roem Kono, menjadi peluang besar bagi Gorontalo untuk mempromosikan berbagai potensi daerah ke kancah internasional.

BACA  Kafilah Gorontalo Bawa ‘Oleole’ dari Arena MTQ di Sumbar

“Kita doakan agar beliau sukses dalam mengemban dan menjalankan tugas negara, dan tentunya kita juga berharap keberadaan beliau sebagai Dubes mampu memberi sumbangsih untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Gorontalo,” kunci Idris Rahim. (adv/lya/hg).


Komentar