Selasa, 13 April 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Sedikit Lagi, Kandang Barca Akan Punya Nama Baru

Oleh Aslan , dalam Headline Sportivo , pada Jumat, 27 Oktober 2017 | 13:00 WITA Tag: , ,
  


Hargo.co.id, Barcelona – dikabarkan tengah terlibat negosiasi serius dengan sebuah perusahaan raksasa farmasi terkait hak penamaan stadion kandang mereka yang termahsyur, Camp Nou, menurut laporan yang beredar di Inggris.

Tim Catalan sudah memutuskan untuk menjual hak penamaan markas mereka, yang bakal membuat tim mendapat dana segar 500 juta pounds guna membantu proses renovasi stadion.

BACA  Pertahankan Batas Wilayah, DPRD Temui Lembaga Tinggi Negara

Barca kabarnya sudah menggelar negosiasi dengan beberapa perusahaan bertaraf global dalam beberapa pekan belakangan, dan klub diklaim mengincar pemasukan awal senilai 305 juta pounds. Laporan yang diturunkan The Mirror menyebutkan bahwa Barca sudah menemukan kandidat perusahaan yang ideal.

BACA  Apa Kabar Wisata Embung Dumati? Kini Sudah Meredup
Barcelona

Camp Nou, yang sudah menjadi kandang Barcelona di 60 tahun terakhir, akan diberi nama ‘Nou Camp Grifols’, jika memang kesepakatan terjadi di antara kedua belah pihak.

BACA  Pedagang dan Pengunjung Butuh Fasilitas Tambahan di Kawasan Matobonebol

Musim depan, klub akan mulai mengerjakan proyek renovasi stadion, yang akan membuat kandang mereka memiliki kursi penonton mencapai 105.000. Raksasa La Liga memperkirakan proyek ini akan rampung di musim 2022/23 mendatang. (mir/rer/hg)


Komentar