Minggu, 14 Agustus 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Sekda Boalemo Dorong Korpri Wujudkan Panca Prasetya Korpri

Oleh Admin Hargo , dalam Kab. Boalemo , pada Senin, 18 Juli 2022 | 10:05 Tag: ,
  Sekda Boalemo Dr. Sherman Moridu, S.Pd.,MM, (kiri), memberikan SK pensiunan kepada Gerson Samin. (Foto : Istimewa)

Hargo.co.id, GORONTALO – Sekda Boalemo, Sherman Moridu, mendorong Anggota Korpri, agar mewujudkan Panca Prasetya Korpri. Khususnya Panca Prasetya Korpri yang ketiga, yakni mengutamakan kepentingan Negara dan masyarakat, diatas kepentingan pribadi dan golongan.

Panglima ASN Boalemo ini berkata, peran Korpri memiliki arti sangat penting dalam upaya mengimplementasikan tujuan pembangunan. Ia pun meminta para Anggota Korpri, dapat memberikan keteladanan kepada masyarakat.

“Korpri memiliki posisi strategis terhadap keberhasilan tujuan pembangunan nasional pada umumnya, dan khususnya tujuan pembangunan Boalemo,”ujarnya di hadapan para Asisten, Staf Ahli Bupati, Pimpinan OPD, dan para ASN yang mengikuti Apel Korpri di lapangan Alun-alun Tilamuta, Senin, (18/07/2022).

“Sebagai ASN, marilah kita sama-sama melaksanakan dan mewujudkan Panca Prasetya Korpri, karena sesungguhnya kita terangkat sebagai abdi negara dan abdi masyarakat, tujuannya adalah untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,”kata Sherman Moridu.

Melalui apel Korpri kali ini, Sherman Moridu juga menyerahkan piagam penghargaan Satyalencana kepada 3 ASN Boalemo senior, yaitu Gerson Samin, atas pengabdiannya selama 30 tahun, Haris Pilomomu, atas pengabdian 20 tahun, dan drg. Nuryani Haji Abd.Rahman, atas pengabdiannya 10 tahun, di Boalemo.

Selanjutnya, Sherman Moridu menyerahkan Surat Keputusan (SK) pensiun kepada Gerson Samin, yang telah memasuki masa purna tugas dari ASN. (***)

 

Penulis : Abdul Majid Rahman

(Visited 23 times, 1 visits today)

Komentar