Sunday, 25 July 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Sekdaprov Berharap UMGO Semakin Maju dan Berkualitas

Oleh Zulkifli Polimengo , dalam Advertorial Gorontalo , pada Saturday, 12 June 2021 | 17:05 PM Tags: ,
  Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo Darda Daraba saat memberikan sambutan pada milad ke 13 Universitas Muhammadiyah Gorontalo (UMGO) secara virtual melalui aplikasi zoom meeting di ruang Huyula kantor gubernuran, Jumat (11/06/2021). (Foto: Istimewa)

Hargo.co.id, GORONTALO – Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Gorontalo, Darda Daraba mengungkapkan harapannya terhadap Universitas Muhammadiah Gorontalo (UMGO) akan semakin maju dan berkualitas dalam mencetak sumber daya manusia (SDM) yang unggul dan berdaya saing.

Harapan tersebut dikatakan Sekdaprov saat mengikuti resepsi milad ke 13 UMGO secara virtual melalui aplikasi zoom meeting di ruang Huyula kantor gubernuran, Jumat (11/06/2021).

“Kepada segenap civitas akademika UMGo saya ucapkan selamat disertai harapan UMGo semakin maju dan mampu mencetak SDM berkualitas terutama dalam mempersiapkan tenaga-tenaga praktisi handal yang menghadapi persaingan pasar kerja sekarang ini,” kata Sekda Darda.

Sekda Darda mengatakan peningkatan mutu pendidikan tidak terlepas juga dengan kualitas pendidiknya. Banyaknya jumlah dosen dan kompleksnya permasalah yang dihadapi para pendidik dalam upaya peningkatan kualitas ini perlu mendapatkan dukungan agar dosen UMGo memiliki kompetensi professional dalam melahirkan generasi emas Indonesia.

“Saya berharap UMGo lebih inovatif dalam mengembangkan kualitas lembaga pendidikan yang diampunya, sehingga mampu melahirkan lebih banyak lagi sarjana yang luar biasa kreatif, inovatif yang mampu menciptakan ide baru serta bisa berpartisipasi aktif dalam mendukung visi pembangunan Provinsi Gorontalo,” ujar Darda.

Milad ke 13 UMGo juga diikuti secara virtual oleh Majelis Diktilitbang PP Muhammadiyah, pimpinan wilayah Muhammadiyah Gorontalo, serta perwakilan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah XVI.(zul/adv/hargo)

(Visited 1 times, 1 visits today)

Komentar