Selasa, 9 Agustus 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Sekdaprov Darda Daraba Buka Gorontalo Mini Soccer Turnamen

Oleh Admin Hargo , dalam Gorontalo , pada Rabu, 6 April 2022 | 10:35 Tag: , , ,
  Pembukaan Gorontalo Mini Soccer Turnamen tahun 2022 yang dilaksanakan di Lapangan Amal Mini Soccer, Selasa (05/04/2022). (Foto: Istimewa)

Hargo.co.id, GORONTALO –  Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo Darda Daraba membuka Gorontalo Mini Soccer Turnamen tahun 2022 yang dilaksanakan di Lapangan Amal Mini Soccer, Selasa (05/04/2022).

“Saya mengucapkan permohonan maaf dari bapak Gubernur yang seyogyanya beliau berkesempatan hadir, tapi karena masih dalam perjalanan dari Atinggola, jadi saya yang diperintahkan di sini untuk mewakili beliau,” ucap Darda Daraba dalam sambutannya.

Mewakili Pemerintah Provinsi Gorontalo tentunya, Darda menyampaikan apresiasi yang besar kepada warga Amal sebagai penyelenggara turnamen. Menurutnya, turnamen ini menjadi salah satu cara untuk mencari bibit-bibit muda andalan Provinsi Gorontalo di tingkat Nasional.

“Kita harus bersyukur bahwa turnamen yang kedua kalinya digelar ini dihadiri langsung pak Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI. Untuk itu, Saya berharap peserta dapat menjunjung tinggi sportivitas di lapangan,” ujar Darda Daraba.

Sebagai informasi turnamen ini akan berlangsung selama 14 hari ke depan yang diikuti sebanyak 32 tim. Turut hadir dalam pembukaan tersebut, Sekjen PSSI, Asprov PSSI Gorontalo, serta anggota DPRD Provinsi Gorontalo.(*)

Penulis: Zulkifli Polimengo

(Visited 6 times, 1 visits today)

Komentar