Sabtu, 12 Juni 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Sekdaprov Darda Daraba Raih Profesi Insinyur Berpredikat Cum Laude

Oleh Zulkifli Polimengo , dalam Advertorial Gorontalo , pada Jumat, 21 Mei 2021 | 02:05 WITA Tag:
  Tangkapan layar Wisuda Program Doktor, Magister, PPDSp-I, Profesi, Sarjana dan Diploma periode IV Tahun Akademik 2020/2021 Universitas Sam Ratulangi yang dilaksanakan secara daring pada Kamis, (20/05/2021). (Foto: Istimewa)


Hargo.co.id, GORONTALO – Satu kebanggaan bagi seorang panglima ASN di Provinsi Gorontalo, adalah Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo Darda Daraba, yang berhasil meraih profesi insinyur dengan predikat cum laude di Universitas Sam Ratulangi, Manado.

BACA  Bahas Usulan PEN, Gubernur Gorontalo Temui Menko Perekonomian

Hal itu terungkap pada Wisuda Program Doktor, Magister, PPDSp-I, Profesi, Sarjana dan Diploma periode IV Tahun Akademik 2020/2021 yang dilaksanakan secara daring pada Kamis, (20/05/2021)

BACA  Pemeliharaan Ruas Jalan Gorontalo - Suwawa - Tulabolo Mulai Dikerjakan

Wisuda tersebut dipimpin oleh Rektor Unsrat, Prof. Dr. Ir. Ellen Joan Kumaat, M.Sc DEA serta diikuti oleh para Guru Besar dan akadamisi Unsrat lainnya.

Dari 18 mahasiswa program profesi insinyur 7 di ataranya meraih predikat cum laude.

BACA  Syukuran HUT Gubernur Gorontalo Dilakukan Secara Virtual

Dengan gelar yang disandangnya itu Darda berharap menjadi cambuk semangat bagi seluruh lulusan tehnik yang ingin meningkatkan kualitas kompetensi sebagai profesi insinyur yang profesional.(zul/adv/hargo)


Komentar