Minggu, 29 November 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Sekolah Kembali Dibuka, Siswa MTs. Al Mujahidin Senang

Oleh Berita Hargo , dalam Gorontalo , pada Senin, 9 November 2020 | 21:05 WITA Tag: , , ,
  Siswa MTs. Al Mujahidin sedang mengikuti proses belajar mengajar di sekolah. (Foto Istimewa)


Hargo.co.id, GORONTALO – Setelah berbulan-bulan tak mengikuti proses belajar mengajar langsung di sekolah, akhirnya siswa di MTs. Al Mujahidin, Bone Bolango, senang. Pasalnya, sejak Senin (09/11/2020) sekolah tersebut kembali dibuka guna melangsungkan proses belajar mengajar.

Ini seperti yang diungkapkan Reinaldo Husain dan beberapa rekannya. Menurut mereka, dengan dibukanya kembali sekolah membuat bisa bertemu kembali rekan-rekannya secara langsung. Meskipun harus tetap menjaga jarak karena sebagai salah satu syarat protokol kesehatan.

BACA  Begini Cara SPN Gorontalo Cegah Penyebaran Covid-19

“Senang sekali bisa berjumpa dan belajar kembali dengan teman-teman. Namun saja ada yang membedakan saat sekarang ini dan sebelum adanya virus Covid-19. Dimana saat ini kita harus menerapkan 3M, sesuai dengan anjuran pemerintah. Pihak sekolah pun menyediakan fasilitas atau sarana untuk pencegahan virus ini,” ucap Reinold Husain.

BACA  Penerapan 3M Harus Satu Paket

Meski pandemic Covid-19 sampai saat ini masih berlangsung, dirinya yakin dengan disiplin menjalankan protokol kesehatan secara konsisten dan tepat, dapat mencegah penularan virus yang berasal dari Wuhan, China ini.

BACA  Update Covid-19, Kasus Sembuh Mencapai 3.712

“Yang penting tetap menerapkan 3M, yaitu menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak dalam segala aktifitas,” pungkasnya.(***)

#IngatPesanIbu

Memakai masker

Menjaga jarak & menghindari kerumunan

Mencuci tangan dengan sabun


Komentar