Friday, 24 September 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Sekretariat DPRD Gorontalo Utara Berbenah, Lahan Parkir Dibangun

Oleh Admin Hargo , dalam Legislatif , pada Sunday, 12 September 2021 | 12:05 PM Tags: ,
  Lahan yang akan dijadikan lokasi tempat parkir kendaraan roda empat di DPRD Gorontalo Utara. (Foto: Istimewa)

Hargo.co.id, GORONTALO – Sekretariat Dewan (Setwan) Gorontalo Utara (Gorut) terus berbenah terutama terkait dengan fasilitas kantor. Salah satunya yakni dibangunnya tempat parkir bagi kendaraan roda empat. 

Informasi yang berhasil dihimpun, sejak pekan lalu terlihat ada pembangunan pada beberapa sisi dari gedung DPRD Gorontalo Utara. Menurut Sekwan Gorontalo Utara, Fahrudin Lasulika, bahwa pembangunan yang ada saat ini seperti yang terlihat, itu untuk pembangunan tempat parkir kendaraan. 

“Pembangunan yang sedang berlangsung saat ini seperti yang nampak, itu untuk tempat parkir kendaraan roda empat,” katanya. 

Maklum, selama ini di DPRD Gorontalo Utara, belum ada tempat parkir. Sehingga dalam kesehariannya, mobil para anggota DPRD dan tamu berseliweran dan tidak tertata dengan baik. 

Menurut Fahrudin Lasulika, memang pihaknya ingin ada tempat parkir kendaraan yang layak di DPRD Gorontalo Utara agar setiap kendaraan yang datang ke gedung rakyat tersebut memiliki tempat parkir. 

“Yang ada saat ini kan hanya tempat parkir pimpinan DPRD yang tepat di depan teras atau pintu masuk,” kata Rudi (sapaan akrabnya, red).

Parkiran yang tersedia tersebut ketika ada kegiatan rapat paripurna tidak cukup, jika yang hadir bupati dan wabup, serta tamu undangan lainnya. 

“Otomatis parkiran tidak cukup, bahkan untuk kendaraan pimpinan DPRD harus parkir diluar,” jelasnya.

Untuk itu, diharapkan nantinya dengan dibangunnya tempat parkir kendaraan tersebut, setiap kendaraan yang datang di DPRD Gorontalo Utara memiliki tempat yang layak. 

“Kedepan tinggal memikirkan lagi untuk tempat parkir kendaraan roda 2 yang berseliweran tempatnya,” tandasnya. (***)

 

Penulis: Alosius M. Budiman

(Visited 13 times, 1 visits today)

Komentar