Selasa, 26 Oktober 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Sekum PSTI Gorontalo Support Langsung Hendra dkk di Palembang

Oleh Aslan , dalam Sportivo , pada Selasa, 21 Agustus 2018 | 13:21 PM Tag: , , ,
  

Hargo.co.id, GORONTALO – Meski belum satu pun pejabat daerah Gorontalo yang datang memberikan support atau sekedar menjenguk persiapan atlet sepak takraw Gorontalo yang berlaga di Asean Games (AG) di Palembang. Namun Hendra Pago dkk cukup bangga dan lebih bersemangat lagi setelah sekertaris Pengprov PSTI Gorontalo, Mud Mada datang serta memberikan support langsung atas perjuangan mereka saat ini.

Informasi yang diperoleh Gorontalo Post, sekertaris Pengprov PSTI Gorontalo tersebut datang ke Palembang dengan anggaran pribadi serta sudah sejak 18 Agustus akhir pekan kemarin sudah tiba di Sumatera Selatan untuk memberikan motivasi serta support langsung kepada atlet, pelatih yang berjuangan dan wasit Gorontalo yang bertugas di AG tahun ini.

“saya paham bagaimana kondisi mental tanding mereka, namun akan lebih membantu menambah motivasi mereka jika bisa datang ke Palembang menyaksikan langsung perjuangan mereka. Dan alhamdulillah sejak pertandingan perdana hingga sekarang mereka berhasil meraih hasil memuaskan,” kata Mud Mada.

Wasit sepak takraw Gorontalo, Ramlah Timbola juga mengaku sangat senang bercampur semangat setelah ia dan para atlet sepak takraw Gorontalo mendapat kunjungan sekertaris Pengprov PSTI Gorontalo. “support dan dukungan semua masyarakat Gorontalo sangat kami harapkan pada ajang AG ini, terlbih jika ada warga Gorontalo yang bisa menyaksikan langsung disini.

Dan kehadiran pak sekum sangat membuat kami lebih bersemangat memberikan yang terbaik bagi Indonesia,” ungkap Ramalah Timbola, wasit sepaktakraw yang juga guru olahraga SMP 4 Kota Gorontalo tersebut.(ysn)

(Visited 1 times, 1 visits today)

Komentar