Kamis, 15 April 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Selamat Atas Kelulusannya

Oleh Berita Hargo , dalam Post , pada Rabu, 9 Mei 2018 | 10:07 WITA Tag: , ,
  


Hargo.co.id,Zetizen-GP- Penyerahan hasil kelulusan SMA, tentunya jadi momen yang mendebarkan dan hampir semua orang rasakan, apalagi saat menerima hasil dan mengetahui dinyatakan lulus. Rasanya pasti sangat menyenangkan, bangga, dan sedih, pokoknya bercampur jadi satu. Saking perasaan senang, banyak yang melakukan perayaan kelulusan dengan cara yang beragam, seperti aksi coret-coret seragam, konvoi hingga do’a serta sujud syukur bersama yang merupakan bentuk syukur atas pencapain yang paling dinanti selama duduk di bangku SMA. Dari hal itu pasti banyak suka maupun duka yang sudah dilewati zetizen selama 3 tahun lamanya belajar dan sekarang secara resmi telah melepas masa jenjang pendidikan SMA yang penuh dengan cerita dan kenangan.

BACA  Terkait Pengolahan Sampah, Wakil Bupati Tolitoli Kunjungi Pohuwato

Nah selengkapnya, yukk kita simak ungkapan zetizen tentang hasil pengumuman mereka . (zt-07/hargo)

 


Zuriaty Bilondatu

SMAN 1 Limboto

Semangat Lanjutkan Cita-cita 
Sukanya sih karena kita semuanya masuk dan lulus sama-sama dan bisa lanjut ke perguruan tinggi yang kita sukai. Senang juga karena bisa banggakan dan bahagiakan kedua orang tua dan Guru-guru. Sedihnya, yaa harus berpisah dengan sahabat, teman, dan Guru. Tapi walaupun seperti itu kita harus tetap semangat untuk melanjutkan cita-cita kita dan bisa membanggakan guru2 kita yang tersayang. (zt-07)

BACA  Terkait Pengolahan Sampah, Wakil Bupati Tolitoli Kunjungi Pohuwato


Moh. Rifaldi Bangkuku

SMA Negeri 1 Kabila

Campur Aduk
Perasaan saya saat kelulusan kemarin itu campur aduk antara sanang karena sya sudah dinyatakan lulus dan sedih karena akan berpisah dengan teman-teman ,guru, dan terutama sekolah yg mnjadi tempat saya belajar selama 3 tahun. Tapi alhamdullilah masa masa sma saya sdah berakhir. Sekarang saatnya saya akan mempersiapkan dan menata masa depan yang sebenarnya. (Zt-08)

BACA  Terkait Pengolahan Sampah, Wakil Bupati Tolitoli Kunjungi Pohuwato

 


Agus 
Badu
SMAN 1 Paguat

Berusaha Capai Target

Senang bisa berhasil mendapat nilai tertinggi matematika UN dari semua jurusan IPA,meski nilainya tinggi tapi belum mencapai karena ketetapannya itu harus 5, tidak sangka juga bisa dapat nilai tertinggi mata pelajaran Matematika. Kedepan aku ingin berusaha lagi, jika nanti akan ada ujian pengulangan atau perbaikan, supaya mencapai nilai sesuai standar, seperti apa yang saya inginkan juga di mata pelajaran jurusanku. (zt-07)


Komentar