Senin, 14 Juni 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Selamat! Sulawesi Utara Sabet Mahkota Puteri Indonesia 2016

Oleh Berita Hargo , dalam Headline LifeStyle , pada Sabtu, 20 Februari 2016 | 11:44 WITA Tag: , , , ,
  


Hargo.co.id JAKARTA – Wakil Sulawesi Utara kembali mencatatkan namanya sebagai peraih mahkota Puteri Indonesia 2016.

Ya, Kezia Roslin Cikita Warouw, wakil Sulawesi Utara, tak bisa menutupi rasa bangga sekaligus haru saat Anindya Kusuma Putri, Puteri Indonesia 2015, menyematkan mahkota di kepalanya sebagai tanda peralihan tugas sebagai Puteri Indonesia yang baru.

BACA  Rp 5 Miliar Dana PEN di Kabupaten Gorontalo untuk ‘Sirkuit Sang Profesor’

Dalam malam penganugerahan Puteri Indonesia 2016 di Plenary Hall Jakarta Convention Center tadi malam (19/2), Kezia mengungguli Felicia (wakil Lampung) sebagai Puteri Indonesia Lingkungan (runner-up I) yang akan mewakili Indonesia dalam Miss International 2016 dan Intan Aletrino (wakil Sumatera Barat) sebagai Puteri Indonesia Pariwisata (runner-up II).

BACA  Target Ibadah Haji Tahun Depan, Warga Gorontalo Naik Sepeda ke Mekah  

Perempuan cantik berusia 24 tahun tersebut memikat dewan juri, di antaranya Kusumadewi Sutanto (ketua dewan juri), Menteri Pariwisata Arief Yahya, Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas, serta Puteri Indonesia 2014 yang juga Top 15 & Best National Costume Miss Universe 2014 Elvira Devinamira.

BACA  Ini Dia 4 Tips Kendalikan Kolesterol Tinggi Secara Alami

Terutama pada pertanyaan penentuan tiga besar. Host malam final Choky Sitohang dan Maria Selena membacakan pertanyaan yang sama untuk tiga kontestan teratas. Jawaban Kezia dinilai paling mantap dan mengantarkannya menuju gelar Puteri Indonesia 2016. (nor/c9/sof)


Komentar