Sabtu, 17 April 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Selang Januari-Februari, 7 Kasus Narkoba Berhasil Diungkap Polres Gorontalo Kota

Oleh Berita Hargo , dalam Metropolis , pada Senin, 1 Maret 2021 | 16:35 WITA Tag: ,
  Iptu Iwan Mathew Frans Kapojos, S.Tr.K. (Foto: Istimewa)


Hargo.co.id, GORONTALO – Baru berselang Januari-Februari, Satuan Narkoba Polres Gorontalo Kota telah berhasil mengungkap tujuh kasus.

Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Desmont Harjendro Agitson Putra,S.I.K,M.T melalui Kasat Narkoba, Iptu Iwan Mathew Frans Kapojos, S.Tr.K menjelaskan, Alhamdulillah saat ini pihaknya telah mengungkap tujuh kasus. Tujuh kasus tersebut terdiri dari dua kasus narkoba, dua kasus peredaran obat terlarang dan tiganya adalah kasus peredaran minuman keras (Miras).

BACA  Akses Padebuolo-Bypas Talumolo Terendam Air

“Saat ini perkara tersebut sementara dalam proses. Kami pun telah menetapkan Sembilan orang tersangka yang terdiri dari tujuh orang pria dan dua orang lagi wanita,” terangnya.

BACA  Polres Bone Bolango Tindak Tegas Pelaku Balap Liar

Lanjut kata mantan Kapolsek Limboto Barat ini, dari total kasus tersebut, ada kurang lebih 391 botol Miras yang telah disita, ratusan obat-obatan terlarang dan 0,22943 gram narkoba jenis sabu.

“Pengungkapan yang kami lakukan sejauh ini, tidak terlepas dari bantuan serta dukungan dari seluruh elemen masyarakat. Kami pun sangat berterima kasih atas hal tersebut. Semoga kedepannya, tidak ada lagi peredara Miras, penggunaan narkoba hingga obat-obat terlarang di wilayah Gorontalo, khususnya di Kota Gorontalo,” harapnya.(jc/hargo)


Komentar