Rabu, 25 Mei 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Seleksi Sekda Gorontalo Utara Masih Berlanjut

Oleh Admin Hargo , dalam Kab. Gorontalo Utara , pada Selasa, 25 Januari 2022 | 02:05 Tag: , , ,
  Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin

Hargo.co.id, GORONTALO – Hingga saat ini, seleksi sekretaris daerah (Sekda) Gorontalo Utara (Gorut), masih berlanjut. Apalagi, Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin belum menerima salinan putusan PTUN terkait gugatan mantan Sekda, Indra Yasin. 

Kepada media ini, Indra Yasin menjelaskan bahwa seleksi Sekda Gorontalo Utara kini masih berlanjut dan tengah memasuki tiga besar. Saat ini, menurut Indra Yasin, tinggal menunggu hasil dan jika sudah ada segera dilakukan pelantikan. 

“Tahapan masih berjalan dan tinggal menunggu hasil. Begitu hasil sudah keluar, maka proses pelantikan akan segera dilaksanakan secepatnya,” tegas Indra Yasin. 

Terkait gugatan Ridwan Yasin di PTUN yang mana terkait dengan non aktif dirinya sebagai Sekda? Indra Yasin menegaskan bahwa itu dua persoalan yang berbeda. Artinya, gugatan Ridwan Yasin dan seleksi Sekda Gorontalo Utara, tidak ada kaitannya.

Apakah sudah menerima salinan putusan? Indra Yasin menegaskan bahwa dirinya belum menerima. Bahkan Indra Yasin mengaku jika persoalan itu biasa saja.

“Ini persoalan biasa saja. Soal kalah dan menang itu kan hal yang biasa dalam hal seperti ini,” kata Indra Yasin sambil tersenyum. (***)

 

Penulis: Alosius M. Budiman

(Visited 53 times, 1 visits today)

Komentar