Minggu, 9 Mei 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Selvi Mandagi Ajak Emak-emak Manfaatkan Bulan Ramadan untuk Ibadah 

Oleh Deice Pomalingo , dalam Legislatif , pada Jumat, 16 April 2021 | 20:05 WITA Tag:
  Anggota DPRD Kabupaten Gorontalo, Selvi Mandagi


Hargo.co.id, GORONTALO – Bulan Ramadan tentunya kita lebih memperbanyak amalan untuk meraih pahala dan tentunya ibadah juga tadarus agar lebih dimaksimalkan. Ajakan ini disampaikan Anggota DPRD Kabupaten Gorontalo, Selfi Mandagi, utamanya terhadap emak-emak. 

“Sekarang kita masuk di bulan penuh pengampunan dan penuh rahmat. Saya mengajak emak-emak untuk ibadah dan tadarus. Pilih masjid, musala, atau rumah. Semua dibolehkan oleh agama,” ujar Selvi Mandagi, Jumat (16/04/2021). 

Ditambahkan, saat ini tak ada larang untuk beribadah di masjid selama pandemi Covid-19. Namun, tetap mematuhi standar protokol kesehatan agar terhindar dari Covid-19. Tetap menggunakan masker, sering mencuci tangan, dan tetap menjaga jarak. 

“Sepanjang ibadah dan tadarus dengan mengikuti anjuran pemerintah terkait protokol kesehatan, maka diperbolehkan,” ujar Selvi Mandagi.

Selain perbanyak ibadah di Bulan Ramadan, Selvi Mandagi juga mengajak masyarakat ekonomi menengah keatas untuk terus berbagi kepada sesama seperti menyalurkan infaq, zakat kepada mereka yang lebih membutuhkan.  (wie/adv/hargo)

BACA  Masalah Pertanian Muncul Setiap Musim Tanam

Komentar