Senin, 18 Oktober 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Semangat dan Percaya Diri Para Sahabat Zetizen

Oleh Berita Hargo , dalam LifeStyle , pada Selasa, 27 September 2016 | 12:04 PM Tag: , ,
  

Hargo.co.id GORONTALO – Jelang pengumuman 5 aplha Zetizen yang akan diberangkatkan provinsi Gorontalo ke Surabaya pertengahan Oktober mendatang, memberi semangat terhadap top 20 Zetizen Gorontalo.

Ya, hasil dari konsistensi untuk mengupload aksi positif di kompetisi National Challenge yang diselenggarakan Zetizen.com, serta seleksi yang sudah dilaksanakan akan diumumkan pada Sabtu tanggal 1 Oktober pekan ini.

Semangat dan rasa percaya diri dari Zetizen Gorontalo kian bertambah. Apalagi untuk menghargai kerja keras member zetizen selama beberapa bulan terakhir ini, Gorontalo Post memberikan sertifikat terhadap peserta.

“Ini motivasi untuk mereka, Minggu tadi (kemarin-red) kami mengumpulkan mereka untuk diberikan pengarahan sebelum pengumuman Sabtu pekan ini. Karena ini kompetisi pasti ada yang menang dan ada yang kalah. Tapi itu bukan halangan untuk terus berprestasi,” ucap penganggungjawab halaman Zetizen Gorontalo Post, Andi Arifuddin kemarin.

Menurut Andi, bahwa kompetisi ini tiap tahun akan dilangsungkan. Untuk itu setiap peserta yang masih berumur 13-20 tahun masih ada kesempatan di tahun depan.

“Sementara untuk Top 20 besar yang sudah mengikuti kompetisi ini sampai ditahap seleksi memiliki kesempatan yang besar. Setidaknya mereka sudah berpengalaman dan tahu bagaimana untuk tampil lebih baik lagi di tahun depan,” terangnya.

Setelah seleksi internal Zetizen unggulan di masing-masing provinsi yang dilaksanakan serentak tanggal 19-23 September.

Pengumuman 5 Alpha Zetizen pun akan dilaksanakan serentak pada 1 Oktober minggu ini. Sementara 5 aplha zetizen yang diutus Gorontalo kembali bersaing untuk merebutkan satu gold tiket untuk menjadi alpha Zetizen Summit yang akan diberangkatkan ke New Zealand pertengahan November mendatang. (ZT-05/hargo)

(Visited 2 times, 1 visits today)

Komentar