Rabu, 14 April 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Semangati Peserta Liga 3, Ketua Asprov PSSI Gorontalo bagi-bagi Bola

Oleh Aslan , dalam Sportivo , pada Sabtu, 18 Agustus 2018 | 18:44 WITA Tag: , , ,
  


Hargo.co.id, GORONTALO – Semangat para peserta Liga 3 regional Gorontalo tahun 2018 pada acara workshop sebagai pembuka kompetisi resmi PSSI ini membuat ketua Asprov PSSI Gorontalo Saleh Hemeto semakin bergairah menggulirkan kompetisi yang rencananya akan mulai dipertandingkan pada 27 Agustus akhir bulan ini.

BACA  Polemik All England, Menpora: Jangan Sampai Ini Kita Diamkan

“Ini adalah bagian dari motivasi agar sepakbola Gorontalo semakin bergairah kedepannya. Dan insyallah nanti bukan hanya bola, tapi juga bonus akan diberikan kepada tim peserta dan wasit,” kata Saleh Hemeto.

Sementara terpisah, Hendra Suge perwakilan klub peserta Liga 3 regional Gorontalo mengaku sangat senang dengan perhatian Asprov PSSI Gorontalo jelang pelaksanaan Liga 3 regional Gorontalo akhir bulan ini. “Kami berharap semangat dan motivasi seperti ini bisa terus diberikan Asprov PSSI Gorontalo demi gairah sepakbola Gorontalo kedepannya,” ujar Hendra Suge.

BACA  Kontingen Indonesia Dicoret dari All England, Dede Yusuf Marah dan Kecewa ke BWF

Senada dengan Hendra, salah satu wasit sepakbola Gorontalo, Agus berharap agar dengan perhatian yang terus diberikan Asprov PSSI Gorontalo akan berdampak positif bagi perkembangan pembinaan sepakbola di Gorontalo kedepannya. Kami berharap perhatian Asprov PSSI Gorontalo ini dapat memberikan dampak positif bagi pembinaan sepakbola di Gorontalo kedepannya,” harapnya.(ysn)


Komentar