Minggu, 20 Juni 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Sempat Kabur, Preman Yang Berduel Akhirnya Menyerahkan Diri

Oleh Berita Hargo , dalam Metropolis , pada Senin, 31 Juli 2017 | 13:50 WITA Tag: , ,
  


Hargo.co.id TAPA – Pelarian AU alias Syarif (30) akhirnya terhenti setelah warga Bulotalangi, Bulango Timur, Bone Bolango (Bonbol) ini menyerahkan diri kepada pihak yang berwajib, Jumat malam, (28/7) sekitar pukul 23.30 Wita.

Sebelumnya, Syarif terlibat duel dengan AI alias Agus (32) di pasar Kamis Tapa yang menyebabkan satu anggota Brimob Polda Gorontalo terluka.

“Dia sempat dinyatakan buron selama 24 jam, namun secara sadar sudah menyerahkan diri,” ungkap Kapolsek Tapa, Iptu Lukman Dama, kepada Gorontalo Post, kemarin.

BACA  Diduga Terkait Narkoba, Warga Moodu Ditangkap Polisi

Saat ini, AU alias Syarif sudah mendekam di hotel prodeo Polsek Tapa untuk proses lebih lanjut.

Dilain pihak, lawan duel Syarif, AI alias Agus, masih terbaring lemas di rumah sakit Aloei Saboe (RSAS) akibat luka tusukan badik yang mengenai kaki kanannya.

Hingga saat ini, Agus belum sempat dimintai keterangannya oleh polisi perihal kronologis kejadiannya karena kondisinya masih lemas.

“Si AU alias Agus belum bisa dimintai kesaksiannya karena kondisinya belum memungkinkan. Namun, kita pantau terus,” ujar Lukman.

BACA  Memancing di Danau Limboto, Warga Ulapota Ditemukan Meninggal  

Sementara itu, Bripka Darvius, anggota Brimob yang terluka akibat melerai duel berdarah di pasar Kamis Tapa itu sudah diperbolehkan pulang.

Darvius, sempat terkena sabetan badik yang mengenai bagian rusuk kirinya dan mendapat sekitar 5 jahitan dari tim medis Rumah Sakit Toto Kabila.

“Alhamdulillah, anggota Brimob yang sempat terluka kondisinya sudah membaik dan sudah diperbolehkan pulang,” katanya.

BACA  Satu Unit Rumah di Tilamuta Dilalap Api

Sebelumnya, terjadi duel preman di pasar Kamis Tapa, antara AI alias Agus dan AU alias Syarif yang dipengaruhi minuman keras.

Saat terjadi duel, Bripka Darvius yang sempat melintas melerai perkelahian tersebut namun malah mendapatkan luka di bagian rusuk kiri.

Sementara Agus juga mengalami luka di bagian kaki kanan dan harus dilarikan ke rumah sakit. AU alias Syarif yang sempat melarikan diri akhirnya menyerahkan diri di Polsek Tapa.(tr-54/hargo)

 


Komentar