Selasa, 11 Mei 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Sempat Kambuh Asmanya, Ayushita Tetap Lanjutkan Syuting di Kawah Ijen

Oleh Aslan , dalam LifeStyle , pada Jumat, 14 Juli 2017 | 12:53 WITA Tag: , ,
  


Hargo.co.id – Butuh kerja keras bagi aktris Ayushita Nugraha terlibat dalam film terbaru produksi Multivison Plus berjudul Berangkat!. Salah satunya yakni karena tantangan di lokasi syuting.

Dalam film garapan sutradara Naya Anindita itu, dia berperan sebagai Joana, mahasiswi yang tengah melakukan penelitian geologis di Kawah Ijen. Peran tersebut tentu mengharuskan Ayushita melakukan syuting di Kawah Ijen.

Kejadian tidak terlupakan pun dialami cewek 28 tahun tersebut di sana. Dia mengaku bahwa saat syuting penyakit asmanya sempat kambuh. Beruntung saat kejadian, Ayushita ditolong oleh pemain lain yakni Tanta Ginting.

BACA  Jaga Imunitas, Ini 4 Asupan Penting untuk Tubuh Tetap Kuat

“Asmanya saat itu cukup parah dan akhirnya ditarik. Aku juga enggak bisa nangis karena nanti bisa tambah parah,” kata Ayushita saat jumpa pers di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (13/7).

Namun, kendati demikian, wanita yang tergabung dalam grup vokal BBB itu tetap berjuang untuk menyelesaikan syuting. Meskipun kondisi di Kawah Ijen cukup menantang baginya. Ayushita akhirnya mengakalinya dengan banyak minum air putih serta memakai masker dan menyiapkan nebulizer untuk mengatasi asma.

BACA  Jaga Imunitas, Ini 4 Asupan Penting untuk Tubuh Tetap Kuat

“Sakit asma udah dari nol,” jelasnya.

Meski banyak cobaan, Ayushita mengaku senang terlibat dalam film Berangkat!. Menurutnya pengalaman syuting itu justru memberi kenangan berharga. “Memorinya indah dan bikin kangen shooting,” imbuhnya.

Berangkat! merupakan film penuh komedi yang juga menampilkan keseruan sebuah petualangan. Pemain yang digandeng dalam film ini yakni Tarra Budiman, Ringgo Agus Rahman, Tanta Ginting, Ayushita Nugraha, Igor Saykoji, Annisa Pagih dan lainnya.

BACA  Jaga Imunitas, Ini 4 Asupan Penting untuk Tubuh Tetap Kuat

Film ini berkisah tentang Jano (Tarra Budiman), seorang mahasiswa Teknik Kimia yang berjuang untuk mendapatkan cinta wanita bernama Kayla (Annisa Pagih). Perjuangannya tidak berjalan mulus. Jano bersama sahabatnya Joana (Ayushita Nugraha) dan Dika (Ringgo Agus Rahman) bahkan harus berjuang ke Bali untuk meraih kesempatan bertemu wanita idaman. Namun masalah muncul silih berganti dalam keberangkatan mereka. Film Berangkat! mulai tayang di bioskop pada 3 Agustus 2017 mendatang. (hg/ded/JPG)

Ayushita

Ayushita ((Dedi Yondra/JawaPos.com))


Komentar