Senin, 19 April 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Sempat Mengalami Gagal Jantung, Deddy Sutomo Meninggal Dunia

Oleh Aslan , dalam Kabar Nusantara , pada Kamis, 19 April 2018 | 08:56 WITA Tag: , ,
  


Hargo.co.id — Aktor senior, Deddy Sutomo meninggal dunia pada Rabu (18/4/2018) pagi. Diketahui, ia meninggal dunia saat tengah bersantai di rumahnya, kawasan Rempoa, Ciputat, Tangerang Selatan.

Sebelum meninggal, kondisi aktor peraih piala citra 2015 itu memang sudah menurun. Menurut sang anak, Deddy Sutomo mengalami gagal jantung dan sempat di rawat di Rumah Sakit Harapan Kita.

BACA  Kapolri Apresiasi Keberanian Sekuriti Hadang Pelaku Bom Bunuh Diri

“Jam 7 pagi (meninggalnya), mendadak. Lagi duduk habis dari toilet nonton berita, tapi memang sudah pamit saja kali,” ucap Rendy Surindrapati, anak ketiga Deddy Sutomo di rumah duka.

“Sakitnya dia sebenarnya udah kira-kira 3 hari lalu baru keluar Rumah Sakit karena gagal jantung, emang udah tua. Sempet dirawat 10 hari di Harapan Kita, hari minggu pulang, di rumah udah membaik, tapi hari ini mendadak,” paparnya.

BACA  Gubernur Papua Lukas Enembe: Tidak Usah Dengar Berita yang Tidak Benar
Jenazah Deddy pun disemayamkan di rumahnya yang terletak di kawasan Rempoa, Ciputat, Tangerang Selatan. Para pelayat, baik keluarga, sahabat, dan orang-orang terdekatnya datang memberikan penghormatan terakhirnya. (Adrian Putra/Bintang.com)

“Sempat kritis dua hari di ventilator, tapi habis itu dia melek lagi, bangkit dan selama itu kondisinya membaik, stabil banget makanya sama dokter disuruh pulang. Pulang ke rumah membaik kondisinya, entah kenapa emang pamit aja sih dia (Deddy Sutomo) mungkin,” tambah Rendy.

BACA  Erick Thohir dan Anindya Bakrie Segera Miliki Klub Liga Inggris Oxford United
Hilir Mudik

Saat ini, segala persiapan terkait pemakaman sedang dilakukan. Para pelayat pun terlihat hilir mudik memberikan ucapan belasungkawa.

Setelah disemayamkan di rumah duka, Deddy Sutomo disholatkan di mesjid dekat kediamannya, sebelum dikebumikan di TPU Tanah Kusir, Rabu (18/4/2018) siang. (hargo/bintang)


Komentar