Selasa, 11 Mei 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Senggol Mobil Truk, Warga Paguyaman Pantai Tewas Kecelakaan

Oleh Berita Hargo , dalam Metropolis , pada Senin, 19 Desember 2016 | 23:51 WITA Tag: ,
  


Hargo.co.id,Gorontalo – Akibat kurang berhati-hati dalam mengendarai sepeda motor, menyebabkan Salmin Moha, warga Desa Limbatihu, Kecamatan Paguyaman Pantai, Kabupaten Gorontalo, harus meregang nyawa setelah mengalami kecelakaan maut, di jalan umum Desa Mongolato, Kecamatan Telaga, Kabupaten Gorontalo, Senin (19/12).

Informasi yang dihimpun Hargo.co.id menyebutkan, sebelum kecelakaan terjadi, sebuah mobil truk Hino dengan nomor polisi DM 9684 yang dikendarai Mohamad Koli melintasi dari arah timur menuju arah barat Desa Mongolato, namun saat melintas simpang empat Desa Mongolato, Kecamatan Telaga, tiba-tiba dari arah utara melintas sebuah motor Yamaha dengan nomor polisi DM 3871 BV, yang dikendarai Salmin Moha dan menyenggol mobil tersebut,akibatnya kecelakaan pun tak bisa dihindari.

BACA  Gembong Narkoba Daniel Edi Johannes Divonis Hukuman Mati

Korban yang tidak bisa mengendalikan sepeda motornya, akhirnya terpental jatuh dan menghantam beton yang ada di pinggir jalan tersebut. Saat itu juga nyawa korban tidak bisa diselamatkan setelah mengalami benturan keras dibagian kepala. Namun demikian oleh warga, korban sempat dilarikan ke rumah sakit MM Dunda Limboto.

BACA  Jelang Buka Puasa, Dua Desa di Limboto Barat Diterjang Banjir 

“Dia (korban,red) berusaha menghindar dari mobil itu, namun karena jaraknya terlalu dekat sehingga dia tidak bisa mengendalikan motornya dan dan akhirnya jatuh dan membentur pinggiran jalan.” Ujar salah seorang warga yang tidak mau namanya di publikasikan.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Gorontalo, AKP Satrio, Sik saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut, dan saat ini pihaknya telah mengamankan barang bukti berupa satu unit mobil truk dan satu unit sepeda motor milik korban.

BACA  Harga Ayam Kampung di Kota Gorontalo Tembus Rp 100 Ribu per Ekor

” Berdasarkan data yang ada, bahwa korban kurang berhati-hati dalam mengendarai kenderaan, sehingga terjadilah kecelakaan itu. Selain itu kita juga sudah mengamankan mobil truk berserta sopirnya dan juga sepeda motor milik korban, untuk proses penyidikan lebih lanjut, sementara korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga.” Jelas AKP Satrio

Satrio Juga menghimbau kepada masyarakat aapabila dalam berkendara, agar lebih memperhatikan keselamatan jiwa, selain itu kelengkapan surat-surat dan kelengkapan kederaan lainnya agar lebih diperhatikan.(rvg/hargo)


Komentar